Minggu, November 28, 2021
BerandaTerima Masker Dari Pemprov, Warga Berterimakasih dan Akan Gunakan Selama PSBB
Array

Terima Masker Dari Pemprov, Warga Berterimakasih dan Akan Gunakan Selama PSBB

Jakarta, Faktapers.id – Kelurahan Kamal Muara terima bantuan masker dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Warga sangat berterimakasih atas pemberian masker tersebut dan berjanji akan menggunakannya semasa pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Tiryati mengatakan sangat senang bisa mendapatkan masker secara gratis yang baru saja diberikan oleh Ketua RT 012. “Pak RT baru bagi-bagi masker, semua warga di sini kebagian semua,” katanya Jumat (1/5).

Dengan diberikannya masker sebanyak delapan buah, Tiryati berjanji akan menggunakannya selama PSBB.
“Buat saya, suami sama anak-anak, engga usah beli lagi. PSBB besok bisa dipake,” katanya

Ketua RT 012 RW 01, Danil mengatakan sesudah menerima dari Kelurahan, dirinya langsung membagikan ke seluruh warganya.
“Kami usahakan hari ini semuanya dapat. Dengan masker ini, harapannya warganya terus dalam keadaan sehat dan terhindar dari Corona,” katanya seusai membagikan masker door to door (rumah ke rumah).

Sementara Lurah Kamal Muara Herwin Ginting mengatakan bantuan masker yang datang dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berjumlah 30.784 potong.
“Langsung kita bagikan kepada masyarakat Kamal Muara yang terdiri dari 6 RW dan terbagi menjadi 45 RT,” katanya

Untuk proses pembagiannya, Ginting menerangkan jika pihaknya memanggil satu persatu perwakilan dari RW.
“Kemudian mereka mengurus pengurus RT-nya agar datang ke Kelurahan. Untuk waktunya kami bagi beberapa sesi agar tidak terjadi berkerumunnya warga di masa PSBB,” tambahnya.

Dengan diberikannya masker ke setiap rumah, Ginting berharap dapat membangun kesadaran masyarakat untuk terus menggunakan masker saat keluar rumah.

“Dan yang pasti menjaga warga Kamal Muara terbebas dari Covid-19,” tuturnya.

Untuk diketahui, selain Kelurahan Kamal Muara, pendistribusian masker hari ini di wilayah Penjaringan Jakarta Utara juga diterima oleh Kelurahan Kapuk Muara sebanyak 86.800 potong dan Kelurahan Penjagalan sebanyak 180.962 potong.(Tajuli)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments