oleh

Anggota DPRD Kalbar Fraksi PAN Lakukan Reses Sambangi Warga

Melawi, faktapers.id – Sebagai sebuah kewajiban Ritaudin, S.E selaku anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) Fraksi PAN Dapil 7 kini sedang melakukan kegiatan reses untuk menjalankan konstitusi dalam menampung aspirasi masyarakat serta penguatan kaderisasi PAN Tingkat Kecamatan Menukung, Kabupaten Melawi melalui DPC.

Selain itu, Ritaudin yang didampingi Hendegi Januari UY selaku Wakil Ketua l DPRD Kabupaten Melawi dalam melaksanakan pemantapan Kaderisasi PAN dengan tujuan agar partainya tetap dicintai masyarakat dan kadernya selalu terdepan.

Dalam sambutannya Ritaudin menyampaikan, kegiatan ini adalah salah satu kegiatan yang tidak bisa terpisahkan dari seorang anggota DPRD sebagai perwakilan rakyat.

“Dengan bertatap muka langsung kita bisa mendengar langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat sehingga bisa kita tampung, dan terus kita sampaikan pada persidangan. Apalagi reses merupakan satu di antaranya adalah perintah konstitusi kepada seorang anggota DPR,” paparnya.

Berkaitan dengan kunjungan reses saat itu, pria yang akrab disapa Dedex juga mengatakan, selain di Melawi dirinya juga harus mengunjungi beberapa kabupaten/kota yang tergabung di Dapil 7 Kalbar buat melakukan Reses untuk menampung aspirasi masyarakat. (Skn/Abd)

Komentar

News Feed