oleh

Dinas Pariwisata Pesibar Lakukan Simulasi Riil New Normal

Pesisir Barat, faktapers.id – Dinas Pariwisata Kabupaten Pesisir Barat bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pesibar melakukan simulasi Riil New Normal Life di objek wisata pantai Labuhan Jukung, Kamis (04/06/2020).

Simulasi Riil New Normal Life tersebut setelah menindaklanjuti surat edaran dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor : 440/3300/SJ, jelas Gunawan, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pesisir Barat.

Surat edaran Menteri Dalam Negeri tersebut terkait dalam rangka mendorong inovasi dan kreatifitas daerah menghadapi New Normal Life pada situasi pandemi Covid-19 yang belum dapat dipastikan kapan selesainya, jelas Gunawan.

Surat edaran Menteri Dalam Negeri itu juga dengan agenda mengadakan inovasi daerah Kabupaten dan Kota yang ada di Indonesia.

Salah satunya tentang penjelasan kondisi riil di daerah tersebut dengan lomba pembuatan video simulasi Riil New Normal Life pada objek yang sebenarnya, salah satunya tentang kondisi riil di objek wisata kita disini, tambah Gunawan.

Hadir dalam pembuatan lomba video tersebut, Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Pesisir Barat, para staf Dinas Kominfo Pesibar, para staf Dinas Kesehatan Pesibar, para staf Dinas Pariwisata Pesibar dan seorang wisatawan asal negara Perancis Franck (42). Edi

Komentar

News Feed