oleh

Obati Kangen, Bagoes AA Luncurkan Karya Baru Lewat Album Euphoria

Jakarta, faktapers.id – Setelah sekian lama vakum di industri musik Tanah Air, ‎musisi Bagoes AA mencoba mengobati kangen para penggenarnya dengan meluncurkan album terbarunya berjudul ‘Euphoria’.

Album ‘Euphoria’ Bagoes AA, ini berisikan 7 lagu yang terdiri atas 4 lagu baru dan 3 lagu daur ulang.

Pada‎ album tersebut, Bagoes AA melibatkan sejumlah penyanyi handal yakni Richard Christian, Carlo Saba, Wansyah Fadli, Iwan Zen, dan Sita Nursanti.

Album anyar ‘Euphoria’ Bagoes AA ini dirilis dan dipromotori oleh Langit Biru. Dimana Dian Sarastuti sebagai Director Langit Biru dan Geni Dinihari sebagai Executive Producer Langit Biru

Saat ini, album Euphoria dari Bagoes AA sudah bisa didengar lewat berbagai platform musik digital, YouTube salah satunya.

Pada Video klip “Datanglah Ceria” ada yang menarik didalamnya, yakni video lagu tersebut bernuansa pop jazz dan dibuat di Turki. Sehingga kindahan panorama kota Turki pun bisa kita dinikmati dalam video berdurasi hampir 4 setengah menit itu.

Sosok Bagoes AA pertama kali dikenal sebagai pencipta lagu dan arranger, yang berhasil melambungkan beberapa nama lewat hasil karyanya di era 1980-an.

Banyak karya emas yang ditelurkan pada masa itu. Seperti: Jangan Tutup Dirimu (Iwan Fals), Imajinasi, Kubawa Kau Serta (Dian PP), Duniaku Tersenyum, Malam Kedua (Vina Panduwinata), Rindu Ada Disini, Bukan Sekedar Mimpi (Trio Libels), Datanglah Ceria (Utha Likumahua),dan Cinta Dini (January Christy).

Tak hanya mencipta dan menelurkan penyanyi handal, Bagoes AA juga sempat beryanyi, dan mendirikan grup Kelompok 3 Suara (K3S) bersama Dian Pramana Poetra dan Deddy Dhukun pada tahun 1985.

Pada saat itu, K3S merupakan salah satu grup musik yang karyanya banyak dinikmati pencinta musik Indonesia.

Namun pada tahun 1989 Bagoes AA memutuskan memilih mengundurkan diri setelah sukses merilis 3 album yakni 17 ½ Tahun Keatas (1985), O… Ya? (1986), dan Bohong (1987). Herry

Komentar

News Feed