oleh

Terminal Pulo Gebang Adakan Sosialisasi Hidup Sehat yang Benar

Jakarta, faktapers.id – Kepala Unit Pengelola Terminal Terpadu Pulo Gebang, Bernard Octavianus Pasaribu menyampaikan terima kasih kepada semua jajaran yang ikut hadir dalam sosialisasi untuk hidup sehat yang benar. Adapun yang ikut hadir seperti Pengurus PO, pedagang, serta para sopir bus dan Transjakarta.

“Saya menyarankan untuk hidup sehat dengan makan yang teratur dan istirahat yang banyak serta berjemur pada jam 10 pagi lebih baik,” ungkap Bernard.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Gerakan Anti Covid-19 Diki membenarkan apa yang disampaikan Kepala Unit Pengelola Terminal Terpadu Pulo Gebang terkait berjemur pada pukul 10.00 pagi sangat bagus untuk kesehatan.

“Untuk menjaga lebih sehat lagi,seperti penggunaan masker sekali 4 jam harus diganti. Dan setiap kembali ke rumah, pakaian yang kita pakai dari luar harus diganti dan jangan menyentuh anak atau apapun. Sayangilah keluarga lebih dahulu,” ujarnya.

“Dan apabila ada teman yang terjangkit dengan virus tersebut isolasi selama 14 hari. Dan benar-benar disterilkan pola makan dan kesehatannya. Tetap waspada dan jaga sehat yang lebih baik. Dan tenangkan pikiran agar terhindar dari penyakit,” imbuhnya. (Rosi)

Komentar

News Feed