Headline

Bacalon Bupati Chaidir Syam Kunjungi Korban Kebakaran Maros

×

Bacalon Bupati Chaidir Syam Kunjungi Korban Kebakaran Maros

Sebarkan artikel ini

Maros, faktapers.id – Bakal Calon Bupati Maros, Chaidir Syam mengunjungi warga korban kebakaran di Jalan Taqwa-Jalan Taufik, Maros, Kamis (16/7) sekira pukul 00.20 WITA.

Meskipun sudah larut malam, tapi kunjungan tersebut dilakukannya untuk melihat langsung kondisi warga.

Sebelumnya, kebakaran yang terjadi pada Rabu (15/7) siang di pertigaan Jalan Taqwa-Jalan Taufik ini menghanguskan 4 rumah.

Chaidir Syam menjelaskan, dirinya mendatangi para korban karena ingin melihat langsung kondisi warga yang rumahnya hanya tersisa puing-puing.

“Sebenarnya dari sore saya mau berkunjung, tetapi ada halangan lain sehingga baru malam ini bisa menemui warga,” jelasnya.

Menurutnya, kondisi para korban sangat memprihatinkan karena tidak ada barang-barang berharga yang bisa diselamatkan, hanya pakaian di badan saja.

Selain menyerahkan bantuan, Chaidir juga berusaha men-support korban agar tabah dalam menghadapi cobaan tersebut.

“Jadi musibah ini harus dihadapi dengan sabar, bahkan kita masih harus bersyukur karena tidak ada korban jiwa dan semuanya selamat,” ungkapnya di depan warga.

Sebelum Chaidir, Rabu (15/7) sore, pasangannya yang akan maju pada Pilkada mendatang, Bakal Calon Wakil Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari sudah lebih dulu menyambangi para korban kebakaran.

Diketahui, pasangan dengan tagline “Hati Kita Keren” ini sudah mengantongi rekomendasi dari beberapa partai seperti PAN, PBB, dan PPP sehingga jumlah kursi yang dibutuhkan sebagai syarat sudah lebih dari cukup. (Anchank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *