Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBaliKapolsek Gerokgak Salurkan Sembako dari Alumni Akabri 88A/W84

Kapolsek Gerokgak Salurkan Sembako dari Alumni Akabri 88A/W84

Bali, faktapers.id – Dalam rangka bakti sosial (baksos), Alumni Akabri 88A/W84 membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Gerokgak, Minggu (27/7) pukul 15.05 WITA.

Pemberian bantuan sembako sebanyak 18 paket kepada warga di Kecamatan Gerokgak itu diserahkan langsung oleh Kapolres Buleleng.

Selain sebagai wujud nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam rangka membantu masyarakat prasejahtera, juga merupakan wujud silahturahmi Akabri 88A/W84 dengan warga agar tetap terjalin ubungan baik dari berbagai aspek kehidupan.

Kegiatan pembagian sembako diberikan melalui Kapolsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Kompol Made Widana bersama Kanit Binmas Iptu Nyoman Wiasa dan Bhabinkamtibmas.

Paket sembako yang diberikan berupa 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 2 kg gula pasir, 1 bungkus kopi bubuk, 1 kotak teh celup, 1 botol kecap, 1 kaleng susu cair, dan mie instan 10 bungkus.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengimbau kepada warga agar di masa adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19 ini agar patuh dan disiplin terhadap peraturan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Upaya menerapkan disiplin dengan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19 dengan menerapkan pola disiplin hidup sehat dan ikuti protokol kesehatan, wajib pakai masker, phisycal distancing dan cuci tangan yang bersih dengan sabun pada setiap aktivitas lingkungan warganya,” jelasnya. (Des)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments