oleh

Satlantas Polres Melawi Launching Kawasan Tertib Lalu Lintas Serta Wajib Masker

Melawi, faktapers.id – Satlantas Polres Melawi melakukan launching Cafee Carner guna melakukan kordinasi serta bisa mendekatkan masyarakat kepada Kepolisian, Sabtu (11/7) di Pos Lantas Polres Melawi .

Kegiatan launching ini dimulai pada pukul 20.00 WIB launching Cafee Carner yang diresmikan Bupati Melawi, Panji.

Saat memberikan sambutannya, Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi menyampaikan dalam Cafee Carner ini adalah guna untuk berkordinasi dengan masyarakat karena selama ini masyarakat agak sedikit takut kepada pihak Kepolisian.

“Melalui Cafee Carner ini kami akan bersenergi bersama masyarakat bukan untuk ditakuti, tempat ini tidak ada menjual menu-menu apapun terkecuali kopi, semua ini hanya untuk simbolis saja. Selain itu, jelang memasuki tatanan hidup baru new normal kami bersama BPBD, Satpol PP akan melakukan kegiatan bersama dalam menuju new normal ini,” paparnya.

“Kegiatan launhcing Coffee Corner sekaligus persiapan sosialisasi tentang kawasan tertib lalu lintas serta wajib masker merupakan program utama kegiatan kita malam hari ini,” lanjutnya.

Hadir pula Ketua Bayangkari Cabang Melawi Rini Tris Supriadi, Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, Kasat Lantas Polres Melawi AKP Suwaris serta seluruh anggota Satlantas.

Turut hadir pula Bupati Melawi Panji, Ketua TP PKK Nurbayti Ekamuaastri, Kepala BPBD Gusti Saparudin, Setda Kabupaten Melawi Purnama, Kasatpol PP Aji Kuswara.

Bupati Melawi Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas digelarnya acara ini.

“Berarti ini semua menunjukan bahwa kita semua harus tertib lalu lintas serta wajib masker jelang tatanan hidup baru new normal setelah pandemi Covid-19. Saya berharap jelang Pilkades dan Pilkada untuk bersama sama menjaga Melawi agar tetap kondusif dan rukun antar sesama,” tandasnya. (Skn/Abd)

Komentar

News Feed