Silaturahmi Personel Polres Metro Jakbar Dengan Haji Ozi, Ketua JBP Jakarta Barat

×

Silaturahmi Personel Polres Metro Jakbar Dengan Haji Ozi, Ketua JBP Jakarta Barat

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Dalam rangka mempererat koordinasi dengan Tokoh Organisasi masyarakat di Jakarta Barat, pada hari Jumat tanggal 17 Juli 2020, baqda Sholat Jum’at telah berlangsung kegiatan silatuhahmi personel Polres Metro Jakarta Barat Ipda Sukardi, SH di rumah  Achmad Fauzi Siddiq/Haji Ozi.

Silaturahmi dilakukan di kediaman Achmad Fauzi Siddiq/Haji OZI merupakan Jawara Betawi Pitung (JBP) Jakarta Barat, beralamat di wilayah Jl. Flamboyan Kecamatan  Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Komunikasi dua arah antara Polri dengan Tokoh Ormas adalah bentuk deteksi aksi dalam pelaksanaan tugas menjaga Kamtibmas.

Dalam silaturahmi tersebut diharapkan Fauzi sebagai Ketua Ormas tidak mudah terpengaruh issue atau berita hoax di medsos. Mengutamakan untuk menjaga budaya Betawi dan keamanan serta ketertiban di masyarakat. Meski kegiatan unjuk rasa sebagai bentuk pelaksanaan demokrasi di Indonesia dapat dilakukan, namun tetap mematuhi aturan, utamanya selama masa Pandemi Covid 19.

Pada kesempatan tersebut sebagai Ketua Ormas JBP, H. OZI menyampaikan bahwa Jawara Betawi Pitung akan mengawal Perda Gubernur DKI dan menolak pembahasan RUU HIP (Haluan Idiologi Pancasila). Pancasila terdiri dari 5 sila dan telah final.

“Dari silaturahmi ini JBP akan selalu berkoordinasi dengan Polres Jakarta Barat menyikapi perkembangan situasi.  Baik itu Kamtibmas ataupun issue pengerahan massa dalam menyikapi hal yang terjadi di Jakarta,” ujarnya, Uaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *