oleh

Tiba di Makassar, Panglima TNI dan Kapolri Lepas Pasukan Bermotor Peduli Covid-19

Makassar, faktapers.id – Dalam Kunjungan Kerja di Sulsel, Jumat (10/07) Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, setibanya di Makassar langsung menuju Monumen Mandala, menemui dan menyapa Pasukan Bermotor Peduli Covid-19, yang sudah siap mengantarkan ribuan paket sembako bantuan TNI dan Polri kepada fakir miskin, pekerja buruh dan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Panglima TNI menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada perwakilan masyarakat, yang isinya sembilan bahan pokok, dan melepas rombongan Personel Polri dan TNI pembawa paket sembako.

Pelepasan Pasukan Bermotor Peduli Covid-19 ditandai dengan mengangkat bendera oleh Panglima TNI, Kapolri dan Gubernur Sulsel.

Hadir mendampingi Panglima TNI dan Kapolri dalam kegiatan tersebut Gubernur Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, Kapolda Sulsel, Pangkoops AU II, Waka Polda Sulsel, Forkopimda Provinsi Sulsel, Forkopimda Kota Makassar,  Pejabat Utama Polda Sulsel dan Pejabat Utama Kodam  XIV Hasanuddin.

Setelah penyerahan sembako secara simbolis dan pelepasan Pasukan Bermotor Peduli Covid-19, Panglima TNI dan Kapolri menggelar pertemuan khusus dengan ketua Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulsel, di Monumen Mandala yang merukan Kantor Gugus Tingkat Provinsi. (Kartia)

Komentar

News Feed