oleh

Kapolsek Seririt Gelar Persembahyangan Bersama Mohon Keselamatan Ditengah Pandemi

-News-53 views

Singaraja.Bali, Faktapers.id-Hari raya umat Hindu selain Galungan dan Kuningan juga ada hari raya kecil yaitu Purnama & Tilem yang datang setiap 15 sekali dalam satu bulan. Setiap kantor terlihat melaksanakan persembahyangan  bersama staf untuk memohon keselamatan bersama.

Seperti jajaran Polsek Seririt dibawah kendali Kompol Gede Juli mantan Kabag Ren Polres Buleleng, Kompol Juli asal Desa Busungnbiu beberapa kali menjabat sebagai Kapolsek di jajaran Polres Buleleng. Kali ini menjabat di Kapolsek Seririt merupakan tanggung jawab besar baginya,dengan tingginya berbagai tingkat kriminal harus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat di wilayah hukumnya.

Hari ini Selasa (18/8) pukul 08.00 wita, Kapolsek Kompol Gede Juli menggelar persembahyangan bersama personil yang beragama Hindu sembari memohon keselamatan sehingga virus Pandemi segera berakhir masyarakat kembali beraktifitas dengan biasa.

Kapolsek Seririt Kompol Gede Juli, dikonfirmasi Faktapers.id usai menggelar persembahyangan didampingi Waka Polsek AKP Abdul Aziz mengatakan,

“Persembahyangan ini kita rutin laksanakan bersama personil yang berumat Hindu, tentunya hal ini untuk memohon keselamatan belum lagi Pandemi ini masih belum berakhir. Kami mohon masyarakat tetap menjaga kesehatan ikuti protokol kesehatan kendati sudah diterapkan Kebiasaan Kehidupan Baru,”ujar Kompol Gede Juli.

Kendati dalam saat pelaksanaan persembahyangan kondisi pura Padmasana yang ada dilingkup Polsek masih belum ada pembenahan dan terlihat kondisinya dibawah daripada gedung Polsek, Kompol Juli tetap berupaya akan memperbaiki sehingga kedepan Polsek Seririt ditinggalkan menorehkan hal yang baik bagi para personilnya.

“Kemarin kita sudah perbaikan berupa penyemenan lantai untuk pemedek atau personil saat bersembahyang, namun masih perlu lagi berupa perbaikan sarana prasarana.
Kedepan kita pelan-pelan kita lakukan penambahan fasilitas dan lakukan perbaikan seperti yang masih belum terlaksana seperti tempat pesandekan/paruman yang sekarang baru dasar bangunannya,Astungkara niat suci kita memperbaiki tempat sembahyang bisa segera terlaksana,”jelasnya. Des

Komentar

News Feed