Jumat, September 17, 2021
BerandaBaliTerlibat Adu Jangkrik, 2 Warga Buleleng Meninggal Dijalan Desa Kaliasem

Terlibat Adu Jangkrik, 2 Warga Buleleng Meninggal Dijalan Desa Kaliasem

Singaraja.Bali.Faktapers.id-Laka Lantas terjadi jalan Desa Kaliasem-Kayuputih-Tigawasa Kecamatan Banjar menelan dua korban jiwa diantaranya warga Desa Tigawasa dan warga Desa Kayuputih Kecamatan Sukasada Rabu(19/8) pukul 20.06 wita.

Peristiwa tersebut menurut informasi yang didapat oleh Kadus Sinalud Desa Kayuputih, berawal dari Susuki Satria DK 6025 VH datang dari arah Desa Kaliasem menuju selatan keTigawasa yang dikendarai oleh Putu Juniarta alias Jentot warga Desa Tigawasa dibelakangan terdapat istrinya yang juga mengendarai sepeda motor, kemudian sampai di TKP datang dari arah selatan sepada motor Vixion DK 4168 UAC yang dikendarai oleh Wayan Aris Tokionasis membonceng istrinya Ketut Ayu Afany Pinatih tersenggol ole motor Juniarta yang tak bisa dihindarkan. Sedangkan anaknya Aris Tokionasis, bernama Gede Dion Regitona mengendarai sepeda motor NMX DK 2730 KAU berhasil selamat kendati mengalami tangan patah akibat terkena senggolan dari Juniarta.

Kini istri dan anak dari Tokionasis harus menjalani perawatan di RS Paramasidi dengan luka patah tulang. Kondisi jalan yang terbilang sepi dan remang membuat keduanya mengalami adu jangkrik diduga bersenggolan dan terlibat laka hingga saat dilarikan ke RS Pramasidi dan mendapat perawatan insentif namun tuhan berkata lain keduanya meninggal dunia akibat mengalami luka yang sangat parah.

“Putu Juniarta dari Utara keselatan sedangkan warga saya Wayan Aris dari selatan pertama disenggol, kemudian motor Juniarta menyenggol Wayan Aris dan menyenggol lagi motor MX yang dibawa Gede Dion Regitona anak korban. Mungkin jarak terlalu dekat sehingga saling senggol, bisa saja sama-sama tidak waspada saat mengendarai motor,”kata Kadus Ketut Wiliada.

Mendengar informasi dari Kadus Sinalud Ketut Wiliada warganya mengalami kecelakaan Kades Kayuputih Gede Gelgel Ariawan langsung bergegas ke RS, sayang nyawa warganya tak bisa ditolong hingga kembali pulang bersama mobil Ambulance mengantarkan jenazah Wayan Aris Tokionasis pukul 23.10 wita kerumah duka di Kayuputih.

Sementara Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya,S.H., dikonfirmmasi Faktapers.id membenarkan terjadinya laka lantas di Desa Kaliasem dengan dua korban MD,”Benar dua MD, kasus ini sedang ditangani Lantas Polsek Banjar,”jelasnya. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments