Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaJawaPemkab Majalengka Gelar Riung Mumpulung Bersama Para Pejuang dan Tokoh Masyarakat

Pemkab Majalengka Gelar Riung Mumpulung Bersama Para Pejuang dan Tokoh Masyarakat

Majalengka, faktapers.id-Pemkab Majalengka gelar Riung Mumpulung dengan para sesepuh dan tokoh pejuang proklamasi dalam rangka memperingati HUT ke 75 proklamasi kemerdekaan Republika Indonesia tahun 2020, bertempat di Pendopo Kabupaten Majalengka Rabu (2/9/2020).

Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi secara pribadi dan pemerintah Kabupaten Majalengka mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas segala perjuangan dan pengorbanannya dalam mempertahankan NKRI.

Karna Sobahi menyampaikan makna terhadap silaturahmi dengan para pejuang dan tokoh masyarakat tradisi, dilaksanakan setiap tahun dalam peringati HUT RI antara pemerintah dan pejuang, diharap bisa mewariskan silaturahmi dengan para pejuang

“Makna sejarah dan perjuangan para pendahulu harus kita wariskan kepada anak kita agar tau sejarah dan makna para pejuang Proklamasi kemerdekaan RI. Disisi lain pentingnya pendidikan sejarah bagi anak anak sekolah yakni sejarah perjuangan bangsa. Bagaimana bangsi ini didirikan dengan perjuangan dalam mempertahankan NKRI,sejarah jangan di tenggelamkan harus diperjuangkan,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Majalengka g sidampingi Sekda,forkompida dan para kepala OPD dan undangan lainnya secara simbolis menyerahkan cendra mata kepada para pejuang  dan tokoh Masyarakat. Lintong Situmorang

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments