Polrestro Jakbar dan Kodim Gowes Sambil Patroli PSBB

×

Polrestro Jakbar dan Kodim Gowes Sambil Patroli PSBB

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Dalam rangka memantau situasi lapangan terkait PSBB sembari berolahraga, Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki bersama Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie Latuheru laksanakan gowes partroli bersama, Minggu (4/10/2020).

Pelaksanaan Gowes Patroli bersama dengan route diawali dari Kodim Jakbar melintasi Jalan Panjang dan berakhir di Koramil Kembangan.

Disela-sela kegiatan, Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki mengatakan, selain untuk berolahraga bersama untuk mencari sehat, kegiatan ini juga untuk saling mengingatkan dan menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


“Dalam gowes patroli ini kita masih melihat di sepanjang perjalanan masih ada satu, dua orang yang tidak menggunakan masker namun hanya kami berikan himbauan,” tuturnya.

Dadang pun menghimbau kepada masyarakat khususnya di Jakarta Barat agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dan sama- sama saling mengingatkan.

Gowes patroli melibatkan TNI dan Polri, hadir dalam kegiatan Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki, S.I.P (Dandim 0503/JB), Kombes Pol. Audie Latuheru, SH, M. Hum (Kapolres Metro Jakarta Barat), AKBP. Rusdi P., S, SIK (Waka Polres Metro Jakarta Barat), AKBP. Rizal (Kasat Samapta), dan tokoh masyarakat Jakbar Umar Abdul Aziz SH.

Selain itu juga turut serta Kompol Ali (Kasat Binmas), Kompol Egman (Kasie Propam Polrestro Jakarta Barat), Kompol Imam (Kapolsek Kembangan), Kapt. Inf. Edi Suroso (Pasi Log Kodim 0503/JB), Kapt. Chb Ayomi (Danramil 07/KB), AKP. Kasranto (Kasubag Humas), AKP. M. Trisno (Kanit Provos), Serma Arif (Babinsa Koramil 07/KB), Bripka Budi (Personil Provost Polres Metro Jakarta Barat), dan Brigadir Yulianto (Personil Provost Polres Jakarta Barat). ibeng/kornel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *