oleh

9 Desember Mengukir Sejarah, Bupati dan Wakil Bupati MelawibHarus Dari Jalur Sungai Pinoh

Melawi, Faktapers id – Rombongan Tim  H. Dadi-Kluisen Telusuri Sungai Cina/Sungai Keluas kunjungi beberapa Desa dan Dusun di Kecamatan Tanah Pinoh Barat Kab-Melawi, Mulai Sabtu 24 Sampai Rabu (28/10/2020).

Pantauan Media ini diberapa tempat kegiatan di desa maupun di dusun ratusan masyarakat antusias menyambut kedatangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Dadi-Kluisen (No 3) Adil Pantas Hebat, periode 2020 -2024.

Ketua Pdt. Senan Beriang, Pimpinan Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Wilayah II Sintang, Kalimantan Barat, di dampingi Ketua DAD Kecamatan Tanah Pinoh Pak Yapet Ikut serta berjuang Bersiilaturahmi dan tatap muka bersama pasangan Dadi-kluisen Adil-Pantas-Hebat, Harmonis dalam Keberagaman.

Ketua Pdt. Senan Beriang Mengatakan dalam kata sambutannya mengajak Kepada Seluruh para warga yang hadir dalam acara Kampanye Dialogis agar jangan ragu untuk memilih dan Coplos NO Urut 3 Pasangan Dadi-Kluisen untuk menjadi bupati dan wakil Bupati Melawi.

Karrna sejarah telah menentukan Bupati Pertama dari Melawi. Pak Suman Kurip, Bupati Kedua Pak Perfman Muntaco Dari Kota Juang Nanga Pinoh dan 3 Bupati dari Air Sungai Belimbing Pak Panji dan ini Bupati keempat dari Air Sungai Pinoh.

Kita harus mengukir sejarah karna sejarah tidak terulang kedua kali, maka dia tegaskan jangan di sia siakan Bupati harus dari jalur Air Sungai Pinoh Karna Pasangan H. Dadi-Kluisen ini adalah Pasangan Adil-Pantas-Hebat, Harmonis dalam Keberagaman, Sudah selayaknya Menjadi Bupati dan wakil bupati melawi. ” harapnya.

Himpunan media ini di lapangam Pertemuan di beberapa Desa dan Dusun beberapa pertanyaan dari Tokoh Masyarakat dan para Pemuda Pengen Perubahan karna selama ini Warga Melawi, tidak adil dalam pembangunan serta sampai saat ini selalu di Jolimi tanpa ada pembangunan di bidang infrastruktur jalan dan jembatan di Wilaya Pedesaan kami .” jelasnya.

Sepeeti pertemuan di Desa Laja, Irwanto Tokoh Pemuda Desa Laja Mengatakan terima kasih atas kedatangan Pak H. Dadi Sunarya Uy beserta Rombongannya di Desa laja, Irwanto jelaskan kepada seluruh warga yang hadir saat Kampanye Diologis kita bukan memilih Pemimpin,Suku, agama dan Keluarga tapi kita memilih pemimpin Bupati Melawi yang benar-benar bisa membawa perubahan Kabupaten Melawi Yang lebih baik dengan Adil,Pantas,Hebat Kedepannya Serta Harmonis Dalam keberagaman.

Irwanto mengajak seluruh Warga Masyarakat di Desa Laja agar memilih pasangan Dadi-Kluisen Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi, No urut 3 untuk Menjadi bupati dan Wakil Bupati melawi perode 2020-2024, harapan irwanto kepada pasangam Dadi-Kluisen kalau terpilih menjadi bupati melawi, harapannya Agar membuat jalan dan jembatan untuk kepentingan Masyarakat Umum.”harapnya.

Ditempat yang berbeda, kata yang sama beberapa Tokoh Masyarakat seperti, Jang Susanto Mewakili Masyarakat Desa Ulak Muid, Eka kurniawan Tokoh Masyarakat Desa Batu begigi Kecamatan Tanah Pinoh, Pak Tamren Tokoh Masyarakat Desa Ulak Muit Kecamatan Pinoh Barat, dan Tokoh Masyarakat di Dusun Menyolik Desa Laja dan Dusun Poring Jawa, minta diperhatikan infrastruktur Jalan/Jembatan dan pertanian Serta pengen perubahan untuk kemajuan Masyarakat Umumnya.” harapannya.

H. Dadi Sunarya Uy, Selaku Calon Bupati Melawi, Mengatakan saat kampanye dan siraturahmi dengan Warga Masyarakat di beberapa Desa dan Dusun Akan Menyelesaikan Pembangunan yang belum di selesaikan di wilayah Kabupaten Melawi,” H Dadi tidak mau banyak Berjanji dengan masyarakat, karna Masyarakat sudah bosan yang namanya janji janji Politik.”jelasnya. Abd/Skn

Komentar

News Feed