oleh

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Macab LMP Jakbar Sasar RW 016 Kapuk

Jakarta, faktapers.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekaligus membantu Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat dalam menangani pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Jakarta Barat bersama Laskar Merah Putih (LMP) Markas Anak Cabang Cengkareng aktif melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan dilakukan di wilayah RW. 016 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (17/10).


Disela-sela kegiatan, Ketua Macab Jakarta Barat Hendra Silalahi didampingi Ketua Marcab Cengkareng Kamaludin menjelaskan, organisasinya saat ini hadir untuk membantu program-program pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19,

“Kita organisasi masyarakat hadir untuk membantu program pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19 dan membantu masyarakat,” ungkapnya, Sabtu (17/10/2020).

Macab LMP Jakbar menggelar aksi sosial ini dengan sasaran fasilitas umum, tempat ibadah dan rumah warga.

Selain itu, Laskar Merah Putih (LMP) bersama pihak terkait seperti TNI dari Babinsa Kelurahan Kapuk Koramil 04/CK juga memberikan himbauan terhadap pemakaian masker atau menjaga protokol kesehatan disaat penyemprotan berlangsung.

Sementara Ketua RW. 016 Kelurahan Kapuk H. Poniman mengucapkan banyak terima kasih kepada Laskar Merah Putih (LMP) yang sudah membantu wilayah RW.016 dalam melakukan penyemprotan disinfektan.


“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan penyemprotan ini, Covid-19 di Indonesia termasuk di Kelurahan Kapuk cepat menghilang,” ujar Ketua RW.016 Kelurahan Kapuk pada saat ditemui di Pos RW 016 Kapuk.

Hal senadapun diucapkan oleh Babinsa Kelurahan Kapuk Serda Eko setiawan Koramil 04/CK, dirinya merasa bangga dan mengucapkan banyak terima kasih dengan adanya kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh Laskar Merah Putih di wilayah Kelurahan Kapuk.

“Terima kasih kepada Laskar Merah Putih yang sudah membantu masyarakat dalam menurunkan Covid-19. Semoga LMP Tetap Jaya,” pungkasnya. ibeng

Komentar

News Feed