Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaLingkunganPasca Unras, Walikota Jakbar Pimpin Bersih-bersih Sarana Umum

Pasca Unras, Walikota Jakbar Pimpin Bersih-bersih Sarana Umum

Jakarta, faktapers.id – Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto memimpin langsung apel kerja bakti pembersihan dan rehabilitasi fasilitas umum pasca unras yang terjadi di Jalan Kyai Tapa dan Jalan Gajah Mada Hayam Wuruk. Apel dilakukan di Terminal Bus Grogol, Sabtu (10/10/2020).

Dalam apel tersebut melibatkan dua kecamatan, di antaranya Kecamatan Grogol Petamburan dan Kecamatan Taman Sari beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Uus Kuswanto mengapresiasi kinerja seluruh jajarannya.

“Alhamdulillah hingga pukul 10.00 WIB wilayah Jakarta Barat khususnya kecamatan Grogol Petamburan sudah dapat melakukan pembenahan sedikit demi sedikit kerusakan separator dan lainnya pasca unras kemarin malam,” ucapnya.

“Ini sudah saya laporkan ke pimpinan dan menjadi salah satu point kita bahwa pada saat kritis kita hadir ditengah tengah masyarakat dan kita berikan kenyamanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Uus Kuswanto menghimbau juga kepada jajarannya agar selalu siap siaga apa bila terjadi hal seperti kejadian pasca unras malam kemarin.

“Saya minta seluruh jajaran untuk antisipasi dan siap siaga dilokasi lokasi dimana pak lurah atau pak camat bertugas,” pungkas Uus. Ddg/kornel

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments