oleh

Paslon No. 3, Kandidat Tepat, Ahli Dalam Pemerintahan Menuju Maros Unggul 2026

Maros, Faktapers.id– KPUD Maros menggelar debat publik calon bupati dan wakil bupati kabupaten maros 2020 bertempat di Gammara hotel  bertema “ningkatkan Lesejahteraan Masyarakat dan Memajukan Daerah” Rabu 28 Oktober 2020.

Debat publik ini pun dihadiri langsung oleh pasangan calon Bupati Maros nomor urut 3 Andi Harmil mattotorang & Andi Ilham Nadjamuddin dengan Tagline “Maros Unggul”. Didampingi ketua tim pemenangan Muzayyin Arif, pimpinan partai pendukung serta barisan pejuang unggul.

Pasangan calon nomor urut 3 melalui juru bicara Tim, Mutmainnah menyampaikan visi maros unggul 2026 yang dijabarkan dalam beberapa frame misi unggulan sebagai cerminan komitmen nomor 3.

“Diantaranya meningkatkan kualitas sumber daya manusia, meningkatkan dan mengembangkan infrastruktur berdasarkan potensi wilayah, pengembangan potensi ekonomi daerah yang berdaya saing. Dengan merangkul, berorientasi pada pasar dan kesempatan kerja, mengembangkan pelayanan publik yang berkualitas melalui tata kelola pemerintah yang baik dan berbasis IT. Mengembangkan kapasitas pemerintah kecamatan dan desa untuk mendukung pengembangan ekonomi kerakyatan. Mengembangkan kelembagaan sosial dengan nilai lokal dan spirit keagamaan yang mendukung pengembangan masyarakat,” paparnya.

Mengakhiri 6 segmen dalam dialog publik ini dalam closing statementnya pasangan calon maros unggul menyatakan siap kalah dalam kontestasi pilkada mendatang tetapi Maros Unggul lebih siap untuk menang rabu, 9 desember 2020 mendatang.

Lebih jauh Mutmainnah menuturkan dalam dialog publik malam hari ini pemilih sudah menakar dan menentukan pilihannya dinbilik suara, pasangan nomor urut 3 “Maros Unggul” merupakan figur yang ahli dalam pemerintahan, cerdas, religius, sederhana dan santun. Anchank

Komentar

News Feed