Pjs TP PKK Pesibar Pimpin Kegiatan Siger, Pembagian Sembako Warga Terdampak Covid-19

×

Pjs TP PKK Pesibar Pimpin Kegiatan Siger, Pembagian Sembako Warga Terdampak Covid-19

Sebarkan artikel ini

Pesisir Barat, Faktapers.id – Pjs. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, Linda Chrisna Mewakili Ketua TP PKK Provinsi Lampung, memimpin langsung kegiatan Program SIGER Pembagian Sembako bagi warga yang terkena dampak Covid-19.

Diinformasikan turut serta dalam Acara tersebut, Anggota TP-PKK Pesisir Barat, Pengurus Darma Wanita, Peratin Pekon Kebuayan, Peratin Way Nukak masyarakat, Masyarakat Pekon Way Nukak dan Kebuayan.

Dalam sambutannya PJS Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Linda Chrisna menyampaikan bahwa Program SIGER merupakan program yang bertujuan untuk membantu masyarakat terutama yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Pesisir Barat.

Selanjutnya, juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan menghindari kerumunan serta menjaga kesehatan tubuh.

PJS Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Linda Chrisna juga berharap dengan Pembagian Sembako ini, silaturrahmi kita tetap terjaga serta mempererat tali persaudaraan dan dapat meringankan beban masyarakat karna dampak Covid-19. Edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *