Senin, Oktober 18, 2021
BerandaRapat kerja Cabang khusus PDIP Kabupaten Melawi Dihadiri Seluruh Kader Yang Ada...
Array

Rapat kerja Cabang khusus PDIP Kabupaten Melawi Dihadiri Seluruh Kader Yang Ada Sekabupaten Melawi

Melawi,Fakta Pers – .Untuk memaksimalkan dukungan dan mematangkan strategi untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan wabup) Kabupaten Melawi H.Dadi Sunarya UY Yang diusung Dari PDI Perjuangan (PDIP) kini menggelar rapat kerja Khusus yang dikemas dalam acara Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Yang dibuka langsung oleh Lasarus S.Sos.M.Si Selaku Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Kal-Bar, Yang diselenggarakan Di Gedung Serbaguna Kabupaten Melawi Kamis 15/10/2020.

Rakercabsus ini digelar di Di Gedung Serba guna yang diikuti dari Seluruh Kader PDIP yang Ada di kabupaten Melawi.

Pada sambutannya, Lasarus menjelaskan alasan Rakercabsus diselenggarakan.

Sebagaimana tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai kita. Paparnya.

Menurut Lasarus, Melawi menjadi salah satu daerah yang paling diprioritaskan untuk dimenangkan dipilkada kali ini juga termasuk Enam Daerah lainnya yang diusung PDIP .

Oleh karenanya, kemenangan pilkada di Melawi menjadi hal utama. Apalagi Drs Kluisen Kader Partai sekaligus Ketua DPC PDIP Melawi yang ikut Sebagai Kandidat Wakil Bupati Dipilkada serentak 2020 ini.

Kita harus yakin dan Percaya Menang. Lasarus kemudian mengungkap strategi pemenangan yang diinstruksikan oleh partainya.

“Kalau kita sendiri saja tidak percaya untuk menang, maka sulit bagi kita untuk bergerak. Sehingga, yang paling utama adalah niat dan percaya bahwa kita menang,” urainya.

Kedua, pihaknya menginstruksikan pengurus untuk menyiapkan instrumen partai, mulai struktur pengurus daerah, organisasi sayap, hingga badan otonom.

Terakhir, PDIP harus menjaga solidaritas tanpa menimbulkan konflik. Bukan hanya internal, namun juga dengan unsur luar termasuk Partai Kowalisi tambahnya.

“sesuai dengan slogan pasangan ini. Adil,Pantas ,Hebat,Harmonis Dalam Keberagaman.Saya harap ini bukan sekadar slogan, namun juga diwujudkan dengan merangkul semua elemen,” kata anggota DPRRI Sekaligus Ketua Komisi V ini.

“Sekali lagi, Rangkul! Rangkul! Rangkul!”, tegasnya.

Rapat kerja Cabang khusus PDIP Dalam rangka pemikukada.Lasarus juga menegaskan Dalam proses pemenangan Pilkada untuk Semua Kader Partai Wajib Hukumnya Untuk memperjuangkan dan memenangkan Kader yang telah kita usung.jika Ada salah satu Kader yang ragu ragu lebih baik mulai Sa’at ini mundur.Skn.Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments