Headline

Dinsos Kabupaten Maros Lakukan Assessment Untuk Mengetahui Kondisi Warga Pasca Puting Beliung

×

Dinsos Kabupaten Maros Lakukan Assessment Untuk Mengetahui Kondisi Warga Pasca Puting Beliung

Sebarkan artikel ini

Maros, Faktapers.id– Pihak Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Maros terjun lansung ke warga melakukan  assessment untuk lebih mengetahui kondisi warga Pasca bencana alam puting beliung yang terjadi di Desa Bonto Matenne, Kecamatan Mandai, Kamis , (12/11/20)

Kunjungan pihak dinsos Maros Langka awal mendata warga yang terkena dampak becana agar dapat diberikan bantuan pada paska bencana tersebut.

Minarni Amin sos. MH, kasi perlindungan sosial pemakaman dinsos Maros , mengatakan kami sangat perihatin atas musibah yang telah menimpa desa Bonto matenne kec Mandai.

Olehnya itu kami dari pihak dinsos Maros lansung ke lokasi menjumpai warga yang terkena dampak melakukan peninjauan lansung agar pihak kami segera menindak lanjuti untuk diberikan bantuan terhadap terkena dampak bencana alam yang terjadi pada hari Senin tanggal 9 November 2020.

Hal ini kami sangat perihatin atas bencana alam yang menimpa desa Bonto matenne Mandai.

suatu ke syukuran bencana alam yang baru saja berlalu tidak menelan korban jiwa. tuturnya.

Minarni berharaf semoga warga yang tertimpa dapat bantuan secara merata dari pihak kami dinsos Maros.

Selain itu Rusdi selaku RT 1 yang turut mendampingi assessment pihak dinsos Maros , mengatakan dengan kehadiran pihak dinsos Maros saya sangat terapresiasi mendamping pihak dinsos,

Rusdy memiliki harapan semoga pihak terkait agar dapat dengan segera menindaklanjuti memberikan bantuan warga kami yang terdampak bencana angin puting beliung, tutupnya. Anchank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *