Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaKepedulian Tiga Pilar Jakarta Barat Terhadap Korban Kebakaran Pemukiman Jl.Angke Jaya RT.06/03
Array

Kepedulian Tiga Pilar Jakarta Barat Terhadap Korban Kebakaran Pemukiman Jl.Angke Jaya RT.06/03

Jakarta, Faktapers.id – Kebakaran rumah pemukiman warga di Jalan Angke Jaya, RT. 06/03, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora Jakarta Barat menjadi sasaran kepedulian para petinggi Instansi di Jakarta Barat khususnya Tiga Pilar Kota Administrasi Jakarta Barat.

Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki. S.I.P bersama Walikota Adm Jakarta Barat, Uus Kuswanto serta Kapolres Metro Jakarta Barat yang di wakili AKBP Rusdy, yang di damping Camat Tambora, Bambang Sutarna dan Kapolsek Tambora Kompol Faruk Razi SH SIK MSI Kunjungi lokasi kebakaran sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran sebagai bentuk kepeduluian.

Walikota Administrasi Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengatakan kepada wartawan, kami bangga dan salut kepada warga yang telah memberikan tenaganya untuk membantu warga yang terkena musibah kebakaran.

“Kami berserta tiga pilar memberikan sumbangan, dan jangan dilihat besar kecilnya jumlah bantuan kami, tapi mohon di lihat bentuk kepedulian kami saerta manfaatnya bagi warga yang terdampak musibah kebakaran dan juga terdampak covid-19.” kata Uus, rabu (2/12/2020).

Dandim 0503/JB meminta kepada warga yang tertimpa musibah ini untuk bersabar dan menerima musibah dengan ikhlas semoga semua ada hikmah di balik kejadian ini.

“Kepada Warga yang tertimpa musibah kebakaran ini saya berharap untuk bersabar dan menerima dengan Ikhlas, semoga dibalik musibah ini terkandung hikmah yang baik.”Ungkap Dandim Kolonel Dadang.

Masih Kata Dandim, Kami dari Kodim beserta jajaran tiga pilar akan senantiasa bahu-membahu dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah. Tutupnya.

Adapun bantuan yang di berikan oleh tiga pilar meliputi ; Hatari sebanyak 8 Dus, Okky Jelly Drink sebanyak 30 Dus, Nescafe sebanyak 7 Dus dan Hygiene Kit sebanyak 30 Paket.

Rombongan Tiga Pilara Kota Adm Jakarta Barat meninjau lokasi kebakaran dan menyapa para korban musibah kebakaran dengan menerapkan protokol Kesehatan. Ibeng

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments