Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaWakil Gubernur Resmikan Yayasan Rumah Yatim dan Masjid Di Muara Angke
Array

Wakil Gubernur Resmikan Yayasan Rumah Yatim dan Masjid Di Muara Angke

Jakarta, Faktapers.id – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meresmikan Yayasan Rumah Yatim Piatu dan Masjid Attaufiqul Mubarok di Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (25/12/2020). Dengan peresmian ini diharapkan kekompakan dan kepedulian warga terhadap lingkungan sekitar semakin meningkat.

“Ini menunjukan bahwa warga Muara Angke memiliki perhatian, kepedulian dan kekompakan untuk membantu sesama, khususnya bagi kepentingan ibadah dan anak-anak. Mudah-mudahan ini bisa dijadikan contoh dan ditularkan ke seluruh Jakarta, karena kita tahu masyarakat kita sangat peduli dan sangat perhatian terhadap masyarakat kita sesamanya, “katanya.

Riza Patria menambahkan sangat senang dengan protokol protokol kesehatan pada peresmian Yayasan Rumah Yatim Piatu dan Masjid Attaufiqul Mubarok.

“Kita bersyukur dalam kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan batasan yang hadir, dan pelaksanakan 3M. Semoga keberadaan Rumah Yatim Piatu dan Masjid Attaufiqul Mubarok ini bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat khususnya warga Muara Angke,” ucapnya.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments