Headline

Rolling 268 Pejabat, Ini Nama 88 Eselon IIIA-B yang Dilantik Bupati Parosil

454
×

Rolling 268 Pejabat, Ini Nama 88 Eselon IIIA-B yang Dilantik Bupati Parosil

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat, faktapers id – Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus, merolling 268 pejabat pengawas dan administrator di lingkungan pemkab setempat.

Rinciannya, eselon IVa 140, IVb 20, eselon IIIa 44 orang dan eselon IIIb 44 orang. Lalu tenaga fungsional 15 orang dan kepala Puskes lima orang.

Sejumlah pejabat itu, usai dilantik dan diambil sumpahnya, di lapangan upacara depan kantor bupati setempat, Rabu (27/1/21) pagi.

Berikut nama-nama yang dilantik;

Eselon IIIA:

PIRWAN ebagai Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Barat; SURAHMAN, Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Barat; AGUSTINA HANDAYANI, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Barat; SARJAK, Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Barat; NOVI ANDRY, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Barat; SRI WIYATMI, Kepala Bagian Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Barat; GUY ZEFRED DA SILVA ML, Kepala Bagian Umum dan Kehumasan pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Barat; BERNARIA, Kepala Bagian Persidangan dan Risalah pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Barat; RUDI RAHMADIAN, Kepala Bagian Keuangan pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah; dan AHMAD SYUKRI, Sekretaris Inspektorat.

Kemudian, INDRA GUNAWAN, Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Lampung Barat; IRVAN LEONARDO ABDULLAH, Sekretaris Badan Pengelola Keuangan Daerah Kabupaten Lampung Barat; ASEP SUGANDA, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Barat; ALIYURDIN, Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Lampung Barat; HAMROWI, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lampung Barat; YURZI, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lampung Barat; SUHENDRAWATI, Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan
Perempuan dan Perlindungan Anak
Kabupaten Lampung Barat; ALFIAN BARIN, Sekretaris Dinas Penanaman Modal, Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kabupaten Lampung Barat; WAHYUDI HERU ISKANDAR, Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Barat; dan M. DANANG HARISUSENO, Sekretaris Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Lampung Barat.

Selanjutnya, SYAFARUDDIN, Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Lampung
Barat; HELMI, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lampung Barat; JUNAIDI, Sekretaris Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lampung Barat; INDRAYANI, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Barat; SAHRIL, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Kabupaten Lampung Barat; MIA MIRANDA, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Lampung Barat; RELIGIUS HELMAN, Sekretaris Dinas Perikanan Kabupaten Lampung Barat; REZA MAHENDRA, Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja
Kabupaten Lampung Barat; ANDY CHAHYADI, Sekretaris Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Lampung Barat; dan AGUS SUPRIYATNA, SP Camat Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat.

Terus, ERNAWATI, Camat Sumber Jaya Kabupaten Lampung Barat; M. AGUS SETIAWAN, Camat Gedung Surian Kabupaten Lampung Barat; SRI HANDAYANI, Camat Sekincau; AKMAL HAKIM Camat Belalau; EDI JAYA SAPUTRA, Camat Balik Bukit; HENDERI WIJAYA, Camat Lumbok Seminung; MANDALA HARTO, Camat Suoh; BAMBANG HERMANTO, Camat Way Tenong; MAT SUHYAR, Camat Batu Brak; dan JUREMIYUDI, Inspektur Pembantu Wilayah I, Inspektorat.

Selanjutnya, SUDIRMAN, Inspektur Pembantu Wilayah II, Inspektorat; YUSFARIZAL, Inspektur Pembantu Wilayah III, Inspektorat; MUNANDAR, Inspektur Pembantu Wilayah IV,
Inspektorat; PUGUH SUGANDHI, Akt Inspektur Pembantu Wilayah V, Inspektorat.

Eselon IIIB:

TIMBUL SITUMEANG, Kabid Akuntansi pada Badan Pengelolaan Keuangan Daerah: A. K. SYAMSUL, Kabid Barang Milik Daerah pada Badan Pengelolaan Keuangan Daerah; NERPI JUARSA, Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil; DAPET JAKSON, Kabid Pertanahan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat; DESMON IRAWAN, Kabid Penataan dan Kerjasama Pekon, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon; SUKIMIN, Kabid Pengelolaan dab Pengendalian
Lingkungan Hidup, Dinas Lingkungan
Hidup; DENTI ROSITA, Kabid Perizinan pada Dinas Penanaman Modal, Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja; HERIYANTO, Kabid Kebersihan, Dinas Lingkungan
Hidup; MOCHAMAD BUDIARTO, Kabid Pengembangan Koleksi, Pengelolaan,
dan Alih Media, Dinas Perpustakaan
dan Kearsipan; dan AKMAL HAKIM, Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi
Pelayanan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Ada lagi, AHMAT SATER, Kabid Kepemudaan pada Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata; REGA SAPUTRA, Kabid Statistik dan Persandian pada Dinas Komunikasi dan Informatika; SOPAN SOPIAN, Kabid Pengendalian Penduduk,
Penyuluhan/KIE dan Penggerakan
Masyarakat pada Dinas Pengendalian
Penduduk, Keluarga Berencana; HERMANTO, Kabid Fisik pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah; AHMAD AHNUH, Kabid Cipta Karya pada Dinas Pekerjaan
Umum dan Perumahan Rakyat; ENDIYAWAN. Kabid Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat; WASIS SUPRIYADI, Kabid Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan; GUSTI PUTRIANA, Kabid Pemberdayaan Perempuan pada
Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga
Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak; NURHADI SARWO SUSILO, Kabid Teknis Sarana dan Prasarana pada Dinas Perhubungan; dan ENDANG GUNTORO, Kabid Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata.

Selanjutnya, FERRI ISTANTO, M.M. Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial, Dinas Sosial; PATHAN, Kabid Rehabilitasi Sosial, Dinas Sosial; BASUKI RAHMAT, Kabid Perikanan Tangkap, Dinas
Perikanan; UMI FITRIYAH, Kabid Perikanan Budidaya pada Dinas
Perikanan; REZA PAHLEVI, Kabid Pemberdayaan Masyarakat dan
Kelembagaan Pekon pada Dinas
Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon; RUSPEL GULTOM, Kabid Pemerintahan Pekon pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon; RICARDO PUTRAYASA, Kabid Pemadam Kebakaran pada Satuan Polisi Pamong Praja; RADEN MUHAMMAD ARSYAD, Kabid Pemberdayaan Sosial dan
Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial; ANSORI, Kabid Komunikasi dan Informasi Publik, Dinas Komunikasi dan Informatika; dan SENO SUSANTO, Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar,
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Kemudian, ALEX WIJAYA, Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada
Badan Penanggulangan Bencana Daerah; AHMAD MARTAWIJAYA, Kabid Pengawasan, Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan, Dinas
Perikanan; SALMAN, Kabid Layanan Pustaka dan Pembudayaan Gemar Membaca pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan; BURWATI, Kabid Pengelola Informasi Administrasi
Kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil; MUJIRAN, Kabid Perlindungan Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja; PANGKU HAZARONI, Sekretaris Kecamatan Sukau; ALEXANDER PRANGGABAYA, Sekretaris Kecamatan Suoh; EFHAN PRAYUDA, Sekretaris Kecamatan Way Tenong; ERWIN ARDIANSYA INDRA GUNA, Sekretaris Kecamatan Lumbok Seminung; dan MAT RIZAL, Sekretaris Kecamatan Balik Bukit.

Serta, MAT PATONI, Sekretaris Kecamatan Bandar Negeri Suoh; GALIH JOKO PURNOMO, Sekretaris Kecamatan Batu Brak; IWAN DARMAWAN, Sekretaris Kecamatan Sekincau; NARSAN Sekretaris Kecamatan Gedung Surian. Edi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *