Sabtu, September 25, 2021
BerandaBaliKapolsek Kubutambahan Gelar Doa Bersama Atas Bencana Yang Terjadi Diluar Bali

Kapolsek Kubutambahan Gelar Doa Bersama Atas Bencana Yang Terjadi Diluar Bali

Singaraja.Bali.Faktapers.id- Jajaran Polres Buleleng Jumat, 22 Januari 2021 pukul 09.00 wita, secara serentak melaksanakan doa bersama dalam rangka mewujudkan keselamatan dan kesehatan Personil Polres Buleleng dan mendoakan korban bencana alam gempa bumi di wilayah Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

Kapolsek Kubutambahan AKP Ketut Wisnaya bersama anggota dan Bhayangkari melaksanakan Doa bersama bertempat Pura Pasupati Polsek Kubutambahan.

Doa bersama ini dilakukan dalam rangka mewujudkan keselamatan dan kesehatan Personil Polres Buleleng dan mendoakan korban bencana alam gempa bumi di wilayah Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

Dengan doa bersama ini diharapkan masyarakat yang sedang terkena musibah agar selalu diberikan ketabahan dan diberikan kesehatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah yang sedang terjadi.

“Melalui doa bersama ini, kita memohon agar saudara kita yang sedang tertimpa musibah diberikan kesehatan, kekuatan dan mampu untuk melewati ujian ataupun cobaan yang diberikan oleh Tuhan,” ujar Kapolsek AKP Ketut Wisnaya.

Setelah doa bersama dilanjutkan Darma Wecana oleh Kapolsek Kubutambahan. Pada intinya Kapolsek menyampaikan kepada anggota agar senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk memohon keselamatan dalam pelaksanaan tugas. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments