Sabtu, September 18, 2021
BerandaBaliPemancing Ikan Cumi Asal Pejarakan Tenggelam,  Saat Berhasil Dievakuasi Dinyatakan Meninggal

Pemancing Ikan Cumi Asal Pejarakan Tenggelam,  Saat Berhasil Dievakuasi Dinyatakan Meninggal

Singaraja.Bali.Faktapers.id– Selain warga Pemuteran belum ditemukan saat menembak ikan dilaut , warga Pejarakan juga mengalami hal yang sama saat memancing Cumi.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Labuhan Lalang Desa Sumberklampok Kecamatan Gerokgak, korban bernama Gede Tastra Alias Cukong, (37) alamat Banjar dinas Goris Desa Pejarakan,Gerokgak/Buleleng dan tenggelam ketika air laut naik dan dinyatakan meninggal saat berhasil dievakuasi.

Foto korban bersama keluarga semasa hidup

Sedangkan rekan lainya berhasil selamat, kejadian berawal Selasa (26/1) pukul 17.00 wita pada saat saksi Putu Arimbawa bersama korban mancing ikan cumi tanpam mengunakan perahu maupun pelampung, saat saksi Putu Arinbawa masuk kelaut air masih agak surut.

Namun pada saat kembali air sudah agak besar dan saksi sempat menggendong korban namun karena saksi juga hampir ikut tenggelam maka saksi bisa melepaskan pegangan korban dan segera meminta bantuan ke teman yang juga pada saat itu sedang mancing namun jaraknya agak jauh. Made Sarmayasa dan selanjutnya meminta bantuan kepada nelayan yang sedang melaut di sekitarnya membawa perahu, kemudian nelayan tersebut membantu saksi Putu Arimbawa dan korban di naikan ke atas perahu, pada saat dinaikan keatas perahu korban sudah dalam keadaan lemas kemudian ditekan dadanya hingga keluar air sambil berjalan ke pinggir, kemudian sesampai di labuan lalang dibantu oleh nelayan lain membawa korban ke Puskesmas Gerokgak 2.

Setelah dilakukan upaya pertolongan dengan cara pompa jantung oleh tim medis korban tidak dapat ditolong dan dinyatakan sudah meninggal dunia. Korban kini meninggalkan istri Kadek Sulastri dan anak dua dengan umur 2,5 tahun(Luh Dita dan kelas 6 SD (Ketut Geren)

Sisi lain ibunda Gede Tastra Alias Cukong genap sebulan lalu juga berpulang lebih awal meninggalkannya bersama keluarga karena diduga mengalami inveksi pembengkakan pada gusi. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments