Sabtu, September 18, 2021
BerandaDaerahWakil Ketua I DPRD Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yursa, Terpilih Pimpin BPC...

Wakil Ketua I DPRD Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yursa, Terpilih Pimpin BPC HIPMI 2021 – 2024.

Melawi, Faktapers.id – Hendegi Januardi Usfa yursa, S.I.P, Resmi terpilih menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Juang Nanga Pinoh Kabupaten Melawi,Periode 2021-2024.

Ogi, sapaan akrabnya, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV HIPMI Kabupaten Melawi,Periode 2021-2024, dengan tema ” Peran Strategis” Pengusaha Muda dalam Pertumbuhan Ekonomi Pada masa Pandemi dibumi Uranium. ”

Serah terima jabatan (Seterijab) dari Kusmas Hadi Saputra, Ketua HIPMI Periode 2017-2020 Kepada Hendegi Januardi Usfa yursa S.I.P, Ketua BPC.HIPMI Melawi, terpilih periode 2021-2024, Serah terima di Pendopo rumah jabatan Wakil Ketua (1) DPRD Melawi, 14/3/21, Serta penyerahan bendera HIPMI Kepada Ketua Terpilih BPC HIPMI Kabupaten Melawi, Hendegi Januardi UY.” Penyerahan di saksikan oleh Bupati Melawi, H.Dadi Sunarya UY, Hadir Sekretaris umum BPD HIPMI Kalbar Edo wardo dan Anggota HIPMI Kabupaten Melawi, serta Anggota HIPMI Kabupaten Sintang.

Dalam kata sambutannya, Ketua HIPMI Melawi terpilih, Hendegi Januardi UY, S.I.P, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota HIPMI Kota Juang Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin HIPMI di Melawi tiga tahun kedepan.

“Kepercayaan ini merupakan amanah yang diberikan teman-teman kepada saya. Untuk itu mari kita bersama-sama memajukan HIPMI di Melawi Ini,” kata Ogi

Lanjutnya, Hipmi Melawi Tidak akan menjadi wadah yang besar jika tidak kita bangun bersama-sama.

“Untuk itu, mari kita saling bergandengan, saling mendukung, saling bersinergi agar HIPMI lebih baik lagi dan dapat membentuk pengusaha yang tangguh, inovatif, dan berdaya saing di era revolusi industri seperti saat ini,” ungkapnya.

Dan Kita pastikan kader HIPMI di Melawi akan terus melahirkan pengusaha baru sehingga lapangan pekerjaan akan terus meningkat dalam upaya membantu pemerintah menekan angka pengangguran.

Ogi juga berjanji akan bersinergi dengan Pemerintah agar kedepan Pemerintah lebih peduli dengan para pengusaha muda yang ada di Melawi, sehingga pengusaha muda mendapatkan kesempatan untuk berkembang dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Juang Nanga Pinoh, Melawi.” Abd/Skn.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments