Rabu, September 29, 2021
BerandaHeadlineDemokrat Lamteng Berbagi Ratusan Paket Sembako

Demokrat Lamteng Berbagi Ratusan Paket Sembako

Lamteng, Faktapers.id  – Politisi Demokrat Lampung Tengah (Lamteng) Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, meresmikan musala di Dusun 2, Kampung Sidowaras, Kecamatan Bumiratu Nuban, Selasa (27/04).

Selain agenda tersebut, Ketua Komisi 1 DPRD Lamteng ini juga berkesempatan menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini Demokrat kembali bisa berbagi dengan masyarakat. Kali ini untuk masyarakat di Bumiratu Nuban, khususnya di Kampung Sidowaras. Mudah-mudahan, semua ini bisa bermanfaat bagi semua ya,” jelasnya.

Dikatakan Toni Sastra, kegiatan Demokrat membantu sesama merupakan program yang dibuat oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono. Tujuannya, untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat pada masa pandemi dan juga saat bulan ramadhan.

“Demokrat selalu bersama rakyat. Kami di Demokrat sangat konsen dengan nasib rakyat kecil. Dan semoga apa yang kita berikan hari ini dapat bermanfaat secara luas,” ungkapnya.

Untuk diketahui, peresmian musala dan pemberian bantuan ratusan paket sembako tersebut juga terselenggara atas kerjasama PT. KAM dengan Law Firm Tosa & Partner’s. Sur

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments