Selasa, Juni 15, 2021
BerandaBaliKetua DPD Golkar Buleleng, Kresna Budi Berbagi Kasih Dengan Umat Muslim

Ketua DPD Golkar Buleleng, Kresna Budi Berbagi Kasih Dengan Umat Muslim

Singaraja.Bali.Faktapers.id –DPD Golkar Buleleng di bawang kendali IGK Kresna Budi kembali berbagi ribuan paket sembako selain kepada pengurus Golkar juga masyarakat Muslim yang menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H.

Seperti pembagian paket sembako, di DPD Golkar Buleleng, Rabu (12/5) pukul 13.00 wita, puluhan pengurus Golkar Buleleng yang beragama Muslim menerima paket sembako guna keperluan menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H.

Didampingi para KPPG Golkar Buleleng, Ketua DPD Golkar Buleleng IGK Kresna Budi kepada Faktapers.id menerangkan,

“Tadi hanya puluhan paket khusus untuk pengurus Golkar yang beragama Muslim, tujuanya untuk mengurangi beban merakan saat keperluan guna hari raya. Bantuan yang diberikan oleh Ketum sesuai arahanya di pusat,Kebhinekaan ini harus ditumbuh kembangkan.Atas dasar itu Ketum kami berbagi tali kasih kepada warga Muslim baik di Singaraja maupun daerah lain. Kita harapkan di masa Pandemi parati Golkar selalu menunjukan kepedulianya kepada masyarakat,”papar Kresna Budi.

Kresna Budi juga memaparkan lebih jelas dalam sebulan ini hampir 1.500 paket telah di gelontorkan untuk di Kabupaten Buleleng,

“Kita sediakan 1.500 paket dari bulan kemarin, beberapa PD aakan ikut membagikan dan didampingi pengurus KPPG. Nanti di Desa Tegalinggah Kecamatan Sukasada juga akan segera di bagikan,”jelas IGK Kresna Budi. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments