Headline

Pemilik Toko Bangunan Mandala Klungkung Lakalantas OC, Mobil Jatuh Kejurang

553
×

Pemilik Toko Bangunan Mandala Klungkung Lakalantas OC, Mobil Jatuh Kejurang

Sebarkan artikel ini
IMG 20210521 WA0117

Karangasem.Bali.Faktapers.id- Lantas Out Of Control ( OC ) melibatkan kendaraan truk Daihatsu Delta warna biru No. Pol DK 8695 MA yang dikemudian Made Suartha Tedja (66) pemilik toko Mandala Klungkung Bali, asal Jalan Diponegoro 56 Lingkungan Mergan Semarapura Kelod Kangin, Kabupaten Klungkung yang mengangkut material berupa keramik terguling kejuarang.

Peristiwa tersebut terjadi, Jumat(21/5) pukul 14.30 wita di Banjar Dinas Dlod Yeh tepatnya di Jalan Raya Talibeng menuju ke Banjar Dinas Dlod Yeh Kawan yang mengangkut material berupa keramik dengan dua tenaga I Wayan Miarta,( 45) asal Banjar Dinas Apit Yeh Kelod, Manggis, Karangasem dan NI Wayan Astuti ( 37) Karyawan Toko Mandala Klungkung asal Banjar Karang Dadi Kusamba Desa/Kec. Dawan, Kabupaten Klungkung.

Capture 2021 05 21 19.58.27Peristiwa bermula, menurut keterangan dari Ni Wayan Astuti, bahwa Jumat sekira pukul 14.00 wita, korban Made Suartha bersama kedua penumpang tersebut berangkat dari gudang Toko Mandala Klungkung menuju ke Dlod Yeh Desa Talibeng Kecamatan Sidemen untuk mengantar material pesanan konsumen/warga di Banjar Dinas Dlod Yeh Desa Talibeng Kecamatan Sidemen.

Sesampainya di TKP kendaraan Daihatsu Delta tersebut tidak mampu naik mengingat kondisi jalan raya di TKP merupakan tanjakan, namun mendadak kendaraan tersebut mundur kemudian pengemudi tidak bisa menguasai dan mengendalikan kendaraanya sehingga terguling sebanyak dua kali dan tercebur ke jurang dengan kedalaman sekitar 25 meter.

Menurut keterangan warga Ketut Dadia (48) asal Banjar .Dlod Yeh Kawan Desa Talibeng Kecamatan Sidemen di TKP yang melihat kejadian tersebut melintas didepan bengkelnya dan sempat bergumam seorang diri yaitu mampu apa tidak kendaraan tersebut naik, setelah mendengar ada suara seperti dentuman keras dan melihat warga menuju ke lokasi terpersoknya kendaraan daihatsu tersebut.

Akibat kejadian tersebut dua orang meninggal di TKP yaitu pengemudi Kendaraan Daihatsu Delta Made Suartha Tedja pemilik toko Mandala Klungkung di Jalan Diponegoro 56 Lingk Mergan Semarapura Kelod Kangin, mengalami luka CKB, luka robek pada pelipis kanan dan luka robek pada kepala bagian belakang dan penumpang an. I Wayan Miarta( 45) asal Banjar Dinas Apit Yeh Kelod, Manggis, Karangasem, mengalami luka robek pada dahi, robek kepala belakang, keluar darah dari hidung dan telinga, memar pada dada. Keduanya meninggal ditempat dan di evakuasi warga serta personil Polres Karangasem.

Sedangkan satu orang penumpang yang berhasil selamat NI Wayan Astuti namun mengalami luka robek pada bagian kepala sebelah kanan, luka robek pada bagian pipi sebelah kiri, luka lecet pada jari kaki kiri, luka lecet pada lutut kanan berhasil selamat dari maut menjemputnya kini dirawat tim medis Puskesmas Sidemen untuk mendapatkan perawatan intensif.

Lantas Polres Karangasem saat ini laka lntas tersebut telah ditangani oleh unit laka Lantas Polres Karangasem Des

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *