Selasa, Juni 15, 2021
BerandaDaerahPemkap Melawi Kembali Raih Opini WTP dari BPK-RI Perwakilan Kalimantan Barat

Pemkap Melawi Kembali Raih Opini WTP dari BPK-RI Perwakilan Kalimantan Barat

Melawi,Faktapers.id – Pemerintah Kabupaten Melawi kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi Tahun Anggaran 2020. Pemerintah Kabupaten Melawi mendapat Opini WTP dari BPK-RI Perwakilan Kalimantan Barat.

” Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2020 tersebut dilaksanakan di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Kalimantan Barat.”Jumat 7 Mei 2021.

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan dari BPK ini diterima langsung oleh l Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa A.Md,
didampingi oleh Wakil Ketua 1 DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.I.P Sekretaris daerah paulus, Sekretaris Dewan saipul khair, hadir Kepala inspektorat, Kepala DPPKAD Kabupaten Melawi.

Menyikapi Kenirja Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi, Wakil Ketua 1 DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.I.P, Mengucapkan Selamat dan Apresiasi atas Kinerja Pemeritah Kabupaten melawi yang telah mendapat Mempertahankan WTP di bawah kepemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Melawi, H.Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Drs.Kluisen.

” ini membuktikan pengelolan keuangan Daerah melawi semakin baik, dan saya berharap kedepannya antara DPRD dan Pemda melawi dapat berisnergi dalam menuju melawi yang adil, pantas dan hebat, serta harmonis dalam keagamaan dan kedepannya kita dapat mempertahankan WTP kembali untuk melawi yang kita cintai ini ucap Wakil ketua 1 DPRD Melawi.Abd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments