Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaDaerahPemerintah Desa Batu Begigi Salurkan Bantuan Warga Terkonfirmasi Covid-19

Pemerintah Desa Batu Begigi Salurkan Bantuan Warga Terkonfirmasi Covid-19

Melawi, Faktapers.id – Kepala Desa Batu Begigi H.Taufikurrahman menyalurkan langsung bantuan kepada warga terkonfirmasi Covid-19.

Kegiatan itu sebagai upaya kehadiran Pemdes Batu Begigi ditengah tengah warga.

Pemerintah Desa (Pemdes) Batu Begigi salurkan bantuan Bersama Babinkabtimas. Pendamping desa. Kepada pasien isolasi mandiri covid -19 Desa Batu begigi..? yang terkonfirmasi Covid-19, terutama bagi warga yang diketahui positif hasil swab tes.jelasnya.

Kepala Desa Batu Begigi memgungkapkan, kegiatan penyaluran bantuan Sembako ini dilakukan sebagai upaya kehadiran Pemdes Batu Begigi ditengah tengah warga.

“Ini kegiatan pemberian terhadap warga Yang Melakukan Isolasi Mandiri Setelah Dinyatakan Positif Covid-19 Hasil Swab PCR dari pihak Puskesmas, yang diberikan dari dana desa Perubahan Tahun 2021,” ujarnya. (Sa’at Dikonfirmasi (19/6).

Bantuan Tersebut, lanjut Taufik,  diperuntukan langsung bagi warga yang terkonfirmasi Hasil Swab PCR Yang Dinyatakan positif. Maka kami Dari Pemerintah Desa tindak lanjuti Dan berkoordinasi dengan Puskesmas. “Sebelum keluar hasil PCR, warga tetap dipantau dan dibantu diberikan vitamin,” ucapnya.

Bahkan, kata dia, peran serta Kami Pemerintah Desa Bersama warga Desa Optimalkan untuk pemgendalian penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

“Selain itu Juga Kami Selalu berkoordinasi dengan Puskesmas untuk pemberian obat dan vitamin. Setelah terlihat Hasil Swab PCR nya, kita berikan pengobatan. kita juga ada Upaya Untuk memantau Langsung untuk Memastikan Terhadap Warga Betul atau Tidak Dia Terkonfirmasi Dan Setelah Diketahui Kita Lakukan Isolasi Mandiri . inilah Salah Satu bagian upaya Dari Kami pemdes memberikan perhatian terhadap warga yang terdampak Dan Yang Sudah Dinyatakan Positif Terkonfirmasi Covid-19,” paparnya.Skn.Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments