Selasa, Agustus 3, 2021
BerandaDKI JakartaSatpol PP Kemayoran Gelar Tibmask di Jalan Pacu Timur.

Satpol PP Kemayoran Gelar Tibmask di Jalan Pacu Timur.

 

Jakarta, Faktapers.id -Seiring meningkatnya kasus Covid-19 di DKI Jakarta pasca lebaran, Pemerintah Kota Jakarta Pusat melalui Satpol PP Kecamatan Kemayoran terus melakukan kegiatan pengawasan dan penegakkan Operasi Tertib Masker ( Opstibmask). Hal ini dilakukan guna menjaga kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat beraktivitas sehari-hari.

Pengendali Satpol PP Kecamatan Kemayoran. Lemanus Panjaitan mengatakan, pihaknya secara rutin melakukan operasi tertib markas di wilayah kecamatan kemayoran yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Kita akan terus melakukan operasi tertib masker setiap hari, sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” kata Lemanus saat dikonfirmasi, Rabu (16/6/2021).

 

Ada 78 orang yang terjaring, saat timnya melakukan operasi tertib masker di Jalan Pacu Timur tepatnya depan Wisma Atlet Kemayoran. Mereka terjaring karena tidak memakai masker dan mereka diberi sanksi social membersihkan sarana dan prasarana umum, jelas Lemanus.

Ia berharap kepada warga masyarakat supaya tetap disiplin menjalani protocol kesehatan dan berperan aktif membantu pemerintah dalam memerangi virus corona.

“Ayo, kita perangi virus corona bersama-sama, agar Covid-19 segera lenyap dari muka bumi Indonesia. Agar kita bisa beraktivitas seperti sedia kala,” tandasnya.(Tajuli)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments