Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBaliTim Medis, Kapolsek Sawan Cek Kesehatan 7 Penumpang Kapal PPI Sangsit

Tim Medis, Kapolsek Sawan Cek Kesehatan 7 Penumpang Kapal PPI Sangsit

Singaraja.Bali.Faktapers.id -Upaya pencegahan covid-19 masih menjadi perhatian pemerintah demi terbebasnya masyarakat dari kejaran virus corona.

Seperti jajaran Polsek Sawan yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Ketut Karwa saat menerima informasi adanya Kapal barang datang dari kepulauan Sapeken sandar di PPI Sangsit, setelah melakukan koordinasi dengan Sayahbandar , Pol Airud, TNI-AL ABK, Nahkoda dan 7 penumpang kemudian dilakukan test kesehatan dengan menghadirkan tim medis.

Dari 7 orang tersebut ternyata mereka akan melakukan perawatan di dua RS di Buleleng, pasalnya 2 orang dari mereka mengalami sakit dan akan menjalani rawat inap.

Kapolsek Sawan AKP Ketut Karwa kepada media atas upaya mencegah covid di wilayah hukumnya mengatakan,  upaya ini kita lakukan demi menjaga stabilitas baik keamanan dan kesehatan khusunya di kecamatan Sawan dan lebih khusus lagi di Desa Sangsit yang saat ini angka covid sudah mulai menurun.

“Jangan sampai kelengan kita dapat mengakibatkan penularan covid yang lebih masif lagi di Kecamatan Sawan, upaya yang sudah kami lakukan dapat mencegah peningkatan covid dan dapat mengantisivasi farian baru yang sudah terjadi diluar dari pada wilayah kita,”ujar AKP Karwa. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments