Senin, September 20, 2021
BerandaHeadlineBupati Melawi Dampingi Kepala Bank Kalbar Serahkan Bantuan CSR Ke Pengurus Masjid...

Bupati Melawi Dampingi Kepala Bank Kalbar Serahkan Bantuan CSR Ke Pengurus Masjid Nurul Iman Nanga Pinoh

Melawi,Faktapers.id – Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Kalbar kepada Pengurus Masjid Nurul Iman Nanga Pinoh dengan Di Dampingi Pimpinan Bank Kalbar Cabang Nanga Pinoh Melawi Gusti Abdul Gafar SE bertempat di Masjid Nurul Iman Nanga Pinoh ba’da Sholat Jum’at (08/07/2021).

Hal tersebut dilakukan untuk mendukung Pengurus Masjid Nurul Iman Nanga Pinoh dalam meningkatkan bidang keagamaan serta sebagai bentuk kerja sama yang baik dengan Bank Kalbar melalui CSR-nya.

Bupati Melawi menyampaikan Dalam sambutan singkatnya pada Sa’at penyerahan bantuan sebesar Rp15000.000 secara simbolis kepada pihak pengurus Masjid Nurul Iman Nanga Pinoh.bahwa CSR dari Bank Kalbar ini merupakan tanggung jawab sosial dari perusahaan dalam hal Pembinaan Keagamaan di Kabupaten Melawi,” tuturnya.

“Itu artinya tanggung jawab perusahaan untuk memberikan bantuan-bantuan sosial, untuk CSR Bank Kalbar Yang tersebar diberbagai bidang, namun untuk kali ini kita berikan perhatian khusus Masjid Nurul Iman Nanga Pinoh ini,” tambahnya.

H. Dadi juga berpesan kepada Pengurus Masjid Nurul Iman agar Bantuan Tersebut dapat Dipergunakan Dengan Baik Bermanfa’at untuk Keperluan Dibidang Keagamaan terkhusus di Masjid Nurul Iman Nanga Pinoh ini.

Pemimpin Bank Kalbar Cabang Nanga Pinoh Kabupaten Melawi Gusti Abdul Gafar.SE mengatakan CSR Bank Kalbar memberikan sedikit bantuan kepada Masjid Nurul Iman Nanga Pinoh ini  bertujuan untuk Sedikit Berbagi Melalui Program CSR Perusahaan Bank Kalbal.

Gusti menambahkan Meskipun Bantuan yang kami Salurkan Kali ini belum dalam skala besar namun dengan gerakan-gerakan kecil ini kami harapkan dapat merintis untuk dapat menjadi lebih berkembang dan maju Dalam Pembinaan Keagamaan Terkhusus Masjid Nurul Iman Ini.”pungkasnya.Skn Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments