Headline

Danpos Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY Khitankan Anak Warga di Batas Negeri

×

Danpos Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY Khitankan Anak Warga di Batas Negeri

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Personel Kesehatan Satgas Pamtas Yonif 144/JY mengkhitan anak warga di Perbatasan RI-Malaysia, Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat (Kalbar).

“Sudah sering kita membantu orang tua yang anak-anaknya ingin dikhitan (sunat), apa lagi anaknya sudah benar-benar senang dikhitan jadi lebih mudah menanganinya,” ucap Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Kecamatan Badau, Sabtu (10/7/2021).

Kebahagiaan tampak terpancar dari Tristan (10) dan orangtuanya karena anaknya telah dikhitan oleh personel Satgas.

“Kami sangat senang dan berterima kasih sekali kepada anggota Satgas yang telah membantu khitan anak kami, apalagi jarak kami dengan Rumah sakit sangat jauh, semoga Bapak Satgas ini diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas,” ujar Simion (40) orang tua Tristan.

Bagi anak Warga yang betul-betul mau dikhitan, anggota Kesehatan Satgas Letda Inf M.Ridha A.Md.Kep selaku Danpos Langau 1 dan 2 bersama anggotanya siap memberikan bantuan kepada masyarakat untuk dikhitan.

Alhamdulillah, kegiatan yang tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 secara ketat ini berjalan dengan lancar dan aman. Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *