Senin, September 20, 2021
BerandaDaerahKades Domet Permai Dampingi Ketua TP-PKK Kunjungi Yosyandu di Desanya

Kades Domet Permai Dampingi Ketua TP-PKK Kunjungi Yosyandu di Desanya

Melawi, Faktapers.id – EMI Kusumawati Ketua Tim Penggerak PKK Desa Domet Permai Kecamatan Ella Hilir kunjungi Posyandu Yang Ada di Ddesanya, Senin 12/07. Kunjungan langsung disambut baik oleh Pengurus Posyandu bersama Warga yang Ada.

Saat mendampingi Ketua TP- PKK Desa Kepala Desa Domet Permai Zulkanain mengatakan bahwa kunjungan tersebut salah satu tujuan posyandu adalah mendukung pemerintah menangani stunting dan kematian ibu saat melahirkan.

Salah satunya ialah, masalah pada ibu dan anak yang rentan terhadap kematian dan juga kasus gizi akan menjadi Perhatian Khusus. “Selain itu juga pendidikan bagi remaja Perempuan agar bisa menghindari pergaulan bebas dan pernikahan dini yang beresiko terhadap kesehatan reproduksi mereka,” ujarnya.

“Begitu Juga Ketua TP-PKK Ny Emi Kusumawati Zulkarnain,mengatakan Saya berinisiatif untuk mengembangkan posyandu ini, guna mengantisipasi sejak dini stunting khususnya pada 1.000 hari kehidupan dan saya berharap anggota TP-PKK Desa berada pada garda terdepan dan memiliki peran penting dan kepekaan dalam melihat permasalahan di masyarakat,” harapnya. Skn.Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments