Senin, September 27, 2021
BerandaDKI JakartaPernyataan Sikap Komunitas Driver Ojol Menanggapi Isu Aksi Demo Tanggal 24: Tidak...

Pernyataan Sikap Komunitas Driver Ojol Menanggapi Isu Aksi Demo Tanggal 24: Tidak Akan Ikut Turun ke Jalan

Jakarta, Faktapers.id -Manggapi informasi yang beredar mengenai seruan aksi demo driver ojek online menolak PKKM di Jakarta.

Beberapa komunitas driver ojek online menyampaikan penolakan dan pernyataan sikap untuk tidak akan ikut turun ke jalan.

Sementara itu Aliansi Driver Grab Indonesia (ADGI) melakukan pertemuan dengan Kapolda Metro Jaya di Gedung Promoter Polda Metro Jaya Jumat (23/07/2021) pukul 14.00 WIB.

Selain Kapolda Metro Jaya, pertemuan itu dihadiri oleh Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo hingga Kabidkum Polda Metro Jaya Kombes Adi Ferdian Saputra.

Hasil dari hasil pertemuan yang dilakukan di Mapolda Metro Jaya menyatakan bahwa ADGI sepakat untuk tidak akan turut ikut serta dalam aksi yang rencananya akan di lakukan tanggal 24 Juli 2021. ADGI juga selalu mematuhi dan menghargai para petugas PPKM yang bertugas di lapangan.

Sementara itu Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengapresiasi kedatangan sejumlah pengemudi ojek online dari Grab Indonesia ke Mapolda Metro Jaya. Menurut Fadil, kehadiran mereka adalah bentuk komunikasi dua arah guna mendengarkan aspirasi para pengemudi di tengah pandemi.

“Baru saja melakukan silaturahmi dengan saudara pengemudi ojek online, saya apresiasi atas sikap yang lahir dari diri sendiri untuk tidak hadir dan mengikuti setiap kegiatan yang sifatnya menimbulkan kerumunan, termasuk ajakan untuk membuat aksi yang menimbulkan kerumunan,” kata Fadil di Mapolda Metro Jaya, Jumat (23/7/2021). */Uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments