Sabtu, September 25, 2021
BerandaBaliPPKM Darurat, Polsek Seririt Sosialisasikan, Tekan Penyebaran Virus

PPKM Darurat, Polsek Seririt Sosialisasikan, Tekan Penyebaran Virus

Singaraja.Bali.Faktapers.id!-Menyikapi pemberlakuan PPKM darurat mulai 3 juli sampai 20 Juli 2021, dimana Bali dan Jawa terkena dampak tersebut untuk menekan lonjakan penyebaran virus varian baru yang isunya semakin mengganas.

Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., menerjunkan Satuan Binmas dan Satuan Lalu Lintas dengan massive menyampaikan kepada masyarakat Buleleng.

Terlihat para Kapolsek di Buleleng mulai mensosialisasikan hal tersebut, seperti jajaran Polsek Seririt yang di pimpin Kompol Gede Juli, pukul 14.30 – 15.30 wita dengan melibatkan 15 personil dari para Bhabinkam di Desa Kalianget, Desa Tangguwisia, Desa Sulanyah, Bubunan Kelurahan Seririt, Buleleng.

Dikonfirmasi Faktapers.di, seijin Kapolres Buleleng. Kompol Gede Juli memaparkan, kegiatan ini menyasar toko modern seperti Indomart, Alfamart,toko HP Badilan, toko, Clandys dan Artha Sedana, tempat makan dan Angkringan, Rumah Makan JFC,Pasar Sengol Seririt.

“Ini merupakan upaya menekan pemaparan virus varian baru, kita harapkan masyarakat menyadari pemberlakuan ini untuk menjaga kesehatan kita semua. Nanti malam kita akan lakukan pantroli bila mana ada oknum yang melanggar kami tidak tegas,”jelas Kompol Gede Juli. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments