Sabtu, September 18, 2021
BerandaBaliDiduga Proyek Mangkrak, Warga Keluhkan Pengerjaan Drainase dan Trotoarisasi Kelurahan Liligundi

Diduga Proyek Mangkrak, Warga Keluhkan Pengerjaan Drainase dan Trotoarisasi Kelurahan Liligundi

Singaraja.Bali.Faktaper.id -Diduga proyek mangkrak yang berlokasi dijalan Mayor Metra Kelurahan Liligundi Singaraja/Bali.

Warga sekitar mulai mengeluhkan atas pembongkaran Trotoar dan gorong-gorong yang belum dituntaskan PT Aditya Sinar Pratama dilokasi tersebut. Terlihat di perbatasan Kelurahan Liligundi dan Beratan gorong-gorong masih belum tuntas pengerjaan nya padahal trotoar sudah selesai digarap dan para pekerja pada berpindah lokasi.

Salah satu warga bernam Ngurah Krisna dalam cuitanya di status jejaring sosialnya “Dimohon untuk pihak yang terkait untuk segera di perbaiki, direspon dan diselesaikan proyek ini karena sudah mangkrak berbulan -bulan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan tidak sedap di pandang mata”, pesan Krisna.

Sisi lain Ketua RT George Fitzgerald Lippi yang dikonfirmasi Kamis (12/8) adanya dugaan proyek mangkrak di wilayahnya sangat menyesalkan dibiarkan berhari-hari terbengkalai bahkan membahayakan bagi pengguna jalan,

“Selama ini memang terlihat belum digarap tak biarkan pikiran saja pikiran saya mungkin besok-besok dikerjakan jalan masuk ke wilayah saya. Kemarin setelah ramai kami teruskan ke pak Lurah karena pengerjaanya belum dituntaskan, kata pak Lurah mau diteruskan ke Balai Jalan Nasional provensi . Ini memang sangat berbahaya mohon segera diselesaikan oleh pihak pelaksana di lapangan apa yang sudah dibongkar dan dikembalikan sedia kala agar tidak beresiko,”terang George Fitzgerald Lippi alias Davit.

Sementara Kepala Dinas PUPR Kabupaten Buleleng, Bali, I Putu Adiptha Ekaputra, ST dikonfirmasi melalui telephone mengatakan, kan dari Balai Jalan Nasional kemarin yang bekerja sesuai kewenangan dan aset. “Masalah itu nanti biar lewat pak lurah bersurat ditembuskan ke PU Buleleng,” katanya.

Sementara pelaksana di lapangan terhadap pengerjaan proyek saluran drainase dan trotoar yang diduga milik PT Aditya Sinar Pratama pihaknya mengatakan, terkait pekerjaan itu terbuka kembali karena pipa PDAM sempat bocor waktu kami kerjakan krosing di lokasi bratan. “Tapi minggu depan akan kami selesaikan,”ujar Rusma Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments