Senin, September 20, 2021
BerandaDKI JakartaPWI Jakarta Selatan Bagikan Paket Sembako Kepada Seluruh Pengurus dan Anggota

PWI Jakarta Selatan Bagikan Paket Sembako Kepada Seluruh Pengurus dan Anggota

Jakarta, faktapers.id – Pengurus Koordinatoriat Perstuan Wartawan Indonesi (PWI) Jakarta Selatan bersama Baznas (Bazis) Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan kembali membagikan paket sembako berupa Beras, Mie instan, gula, susu kental manis, sarden, dan lainya.

Pemberian paket Sembako tersebut dibagikan untuk meringankan para jurnalis yang terdampak pandemic Covid-19, sekaligus mempererat silaturahmi sesama anggota yang tergabung dalam organisasi PWI Koordinatoriat Kota Jakarta Selatan.

Menurut Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Selatan Edi Kuswanto, pemberian sembako ini untuk yang kesekian kalinya oleh pengurus sejak awal terjadinya pandemi Covid 19 melanda tanah air hingga sekarang.

”Pemberian semabako ini ditujukan untuk meringankan beban keluarga yang terdampak pandemi Covid 19 , sekaligus bersilaturahmi pengurus dengan anggota, ” ujar ketua PWI Jakarta Selatan, Jumat (27/8/2021).

Edi berpesan agar anggota wartawan waspada dalam menjalankan tugasnya dan memperhatikan protokol kesehatan dengan 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. Intinya, tetap mengacu pada protokol kesehatan agar kita semua aman dari serangan Covid 19, jelasnya.

Hadir pada kesempatan itu, semua pengurus dan anggota wartawan dari berbagai media, diantaranya Sekretaris PWI Jakarta Selatan Herry Wibowo, Kepala Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Hotbatahan Manalu, serta para pengurus Koordinatoriat PWI Jakarta Selatan lainya dengan menerapkan prokes ketat.

Sementara itu, Kasi Kesra dari media Cakrawala mengatakan, peran pengurus PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan selalu berusaha memberikan hal-hal terbaik untuk para anggota di masa pandemi ini. “Ingat dalam menjalankan tugas jurnalistiknya, para wartawan harus tetap semangat dan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari Dewan Kehormatan PWI Provensi DKI Jakarta Berman Naingggolan. Berman menilai dimasa pandemi pengurus Koordinatoriat Jakarta Selatan selalu peduli dengan mengutamakan berbagai hal untuk saling untuk berbagi.

“Saya menyampaikan terimakasi pada Pengurus PWI Jakarta Selatan yang peduli dengan wartawan, semoga pengurus dan anggota PWI Jakarta Selatan tetap solid dan dapat mempertahankan tali silaturahni sesama profesi,” pungkasnya. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments