Senin, Oktober 18, 2021
BerandaDaerahH.Dadi Lantik 258 Pejabat Struktural, Administrator Dan pengawasan Titip Beberapa Pesan Penting.

H.Dadi Lantik 258 Pejabat Struktural, Administrator Dan pengawasan Titip Beberapa Pesan Penting.

Melawi, Fakta pers.id – Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY berpesan kepada 258 pejabat Struktural,Administrator dan Pengawasan Yang ada di kepemerintahan Kabupaten Melawi.

Rotasi, mutasi dan promosi Adalah hal yang biasa dalam jenjang Karir,Dan Pelantikan yang kita Lakukan pada Sa’at ini jangan dijadikan Momentum Konotasi Negatif Dan bukanlah Sebuah Kepentingan Politik Dan Golongan Tetapi ini Semua Dilakukan Sebagai Kehidupan Dalam Organisasi.

Demi mewujudkan Melawi Adil pantas hebat Harmonis dalam keberagaman.
Banyak hal yang disampaikan pada pidatonya saat pelantikan pejabat Struktural,Administrator dan pengawasan di Lingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Melawi. Jum’at (24/09/2021) Dihalaman kantor Bupati Melawi.

Satu diantaranya Pesan yang dipaparkan nya adalah,Maksimalkan pekerjaan yang sesuai dengan bidangnya,.
Dan Cepat laksanakan tugas Untuk membantu OPD masing masing.
Selain itu Dadi meminta kepada para pejabat yang dilantik agar dapat berinovasi, memunculkan ide-ide baru yang positif Ditempat tugasnya demi mewujudkan pembangunan Kabupaten Melawi yang lebih baik.

Tunjukkan prestasi, keseriusan bekerja, kedisiplinan dan loyalitas yang tinggi. Sehingga program-program dapat berjalan lancar.

“Sekali lagi, selamat berkerja. Mulailah untuk berlomba-lomba menunjukkan yang terbaik dalam melayani masyarakat. Skn/.Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments