Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaDKI JakartaIrwandi Minta PNS Pensiun Tetap Semangat

Irwandi Minta PNS Pensiun Tetap Semangat

Jakarta, faktapers.id -Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi meminta para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah memasuki masa pensiun untuk tetap semangat.

Hal ini diungkapkannya saat menyerahkan SK pensiun pada 18 orang PNS di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (29/9/2021).

Dalam kesempatan ini, Irwandi mengatakan, pensiun merupakan suatu hal yang pasti terjadi. Tinggal bagaimana para pegawai mempersiapkan diri dan tetap semangat menjalani masa purnabakti.

Menurutnya, para PNS masih bisa tetap beraktivitas dan berkegiatan di masyarakat. Ataupun melakukan hobi yang disukai guna mengisi waktu luang selama pensiun.

“Kepada teman-teman yang purna-tugas tetap semangat. Memasuki usia pensiun patut bersyukur karena masih bisa sukses merasakan masa pensiun. Sebab banyak pegawai yang belum memasuki pensiun sudah meninggalkan kita,” ungkapnya.

Ia mengatakan, masa pensiun juga menjadi bekal bagi PNS untuk menambah amalan dan pahala menuju yaumul akhir. Sehingga, harus lebih giat beribadah ke depannya. Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments