Senin, Desember 6, 2021
BerandaDKI JakartaPemkot Jakpus Kolaborasi dengan Organisasi Mahasiswa Salurkan 100 Sembako.

Pemkot Jakpus Kolaborasi dengan Organisasi Mahasiswa Salurkan 100 Sembako.

Jakarta, Faktapees.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat berkolaborasi dengan Forum Mahasiswa Betawi membagikan 100 sembako kepada warga di Jalan Tambak, RW 06 Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jumat (17/9/2021).

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi mengatakan, kegiatan kolaborasi bersama Forum Mahasiswa Betawi dengan memberikan sembako bagi warga yang mewujudkan Covid-19.

“Hari ini forum mahasiswa berkolaborasi dengan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat membagikan sembako kepada warga secara langsung dari rumah ke rumah warga yang mewujudkan Covid-19,” kata Irwandi.

Lanjut Irwandi, dalam kegiatan ini sebanyak 100 sembako disalurkan kepada warga RW 06 Pegangsaan dan dibagikan kepada masyarakat yang terkena PHK, pasca-isoman, dan warga yang kekurangan.

“Karena yang isoman sudah habis. Jadi sembako ini bagi yang membangun Covid-19 dan tidak berjalan karena PHK, semoga bisa membuat warga masyarakat,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Forum Mahasiswa Betawi Murtadi Ahmad mengatakan bahwa kegiatan kolaborasi berupa bantuan sosial pertama kali diadakan langsung di lingkungan masyarakat.

Ke bawah, lanjut Murtadi, akan berkelanjutan dengan memperhatikan bantuan sosial bagi panti asuhan, dan lainnya.

“Kegiatan ini memang baru pertama kali diadakan bantuan sosial di lingkup masyarakat sebagai bentuk kepedulian sosial dan ekonomi,” ujarnya.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments