Senin, Desember 6, 2021
BerandaHeadlineDPP KAI Umumkan Advokad DPD KAI Banten Lulus UKDPA

DPP KAI Umumkan Advokad DPD KAI Banten Lulus UKDPA

Banten, faktapers.id – Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia (K.A.I) di bawah Pimpinan Presiden Erman Umar, SH. MH mengumumkan hasil Ujian Kompetensi Dasar Profesi Advokat (UKDPA) Angkatan IX yang diselenggarakan pada 12 September 2021 oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kongres Advokat Indonesia (K.A.I) Provinsi Banten.

Presiden Kongres Advokat Indonesia melalui Kepala Bidang Pendidikan DPP Kongres Advokat Indonesia M. Lukito P, SH.,MH, mengucapkan selamat kepada peserta Ujian Kompetensi Dasar Profesi Advokat (UKDPA) Angkatan IX yang lulus ujian pilihan ganda, essay dan wawancara.

Berdasarkan Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia (K.A.I.) tentang Pengumuman UKDPA tertanggal 06 Oktober 2021, berikut daftar hasil pengumuman Ujian Kompetensi Dasar Profesi Advokat UKDPA Angkatan IX:

1. BUDIONO, S.H.
2. CHANDRA PRATAMA AGUSTIAN, S.H.
3. CRISTOPER OKTAVIA, S.H.
4. DIONISIUS SUPARDI, S.H.
5. EEN EFRIADI, S.H.
6. ICHSAN AKBARI, S.H.
7. MERPATI SUPRIASO, S.H.
8. MUHAMMAD GUNTUR AULADI, S.H.
9. NOFRIALDI, Amd EK, S.H.
10. NISAN ROLAN WIJAYA, S.H.
11. ROBYNSON L. WEKES. S.H.,M.M.,M.B.A.
12. ROHMAN HM, S.H.
13. SATORI ALMANSYUR, S.H.
14. SIGIT WAHYU WIBOWO, S.H.,M.Hum
15. YOGIE ARI RUKMANA, S.H.
16. YUSUF ARDABILI, S.H.

Adv. Damsik, S.H.,M.H.,C.I.L. selaku Ketua DPD K.A.I Banten mengucapkan Selamat kepada para peserta Ujian Kompetensi Dasar Profesi Advokat (UKDPA) Angkatan IX Periode 2021 yang telah dinyatakan lulus.

“Saya berpesan dan menghimbau kepada yang lulus UKDPA angkatan IX, untuk mempersiapkan diri proses selanjutnya yang disyaratkan dalam Undang-undang Advokat untuk menjadi Advokat adalah Pengangkatan dan Sumpah Advokat. Dan untuk peserta yang belum lulus, DPP akan membantu jadi jangan berkecil hati karena sesuai dengan arahan dari Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia (K.A.I), peserta yang belum lulus bisa mengikuti HER (ujian ulang,” ujar Adv Damsik.

Adv Damsik juga memberi semangat kepada para peserta yang tidak lulus ujian advokat.

“Saya menghimbau kepada para peserta yang telah dinyatakan lulus Ujian Kompetensi Dasar Profesi Advokat (UKDPA) Angkatan IX Periode 2021, untuk segera melengkapi persyaratan mengikuti pengangkatan Advokat nantinya, dan untuk informasi lebih lanjut mengenai pengangkatan Advokat yang akan diselenggarakan oleh DPD KAI Provinsi Banten dapat menghubungi Panitia Pelaksana Pengangkatan Advokat” ujar Adv. Damsik, S.H.,M.H.,C.I.L.

Terkait acara pengangkatan advokat, DPD KAI Banten telah membuka pembukaan Pengangkatan Advokat yang akan dilaksanakan pada 28 Oktober 2021, dan oleh karena untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 peserta pengangkatan advokat tetap menerapkan protokol kesehatan dan menunjukan hasil Rapid Swab Antigen.

“Saya sangat bersyukur telah lulus Ujian Advokat yang di selenggarakan oleh DPD KAI Banten dan semoga kedepannya bagi yang hendak menjadi Advokat, Organisasi Advokat K.A.I jadi kiblat utama untuk profesi advokat di Indonesia,” ujar Een E, SH, selaku Peserta UKDPA Angkatan IX yang dinyatakan Lulus. nel

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments