Senin, Oktober 18, 2021
BerandaDKI JakartaMunjirin Dilantik Gubernur Anies Jadi Walikota Jakarta Selatan

Munjirin Dilantik Gubernur Anies Jadi Walikota Jakarta Selatan

Jakarta, faktapers.id – Sekretaris Kota, Kota Administrasi Jakarta Selatan dilantik Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjadi Walikota Administrasi Jakarta Selatan.

Selain Munjirin, Anies juga melantik Walikota Jakarta Barat dan lima pejabat tinggi pratama (eselon dua) di lingkungan Provinsi DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Anies mengatakan bahwa setiap proses mutasi pegawai seperti promosi dan pergantian jabatan adalah hal biasa dalam dinamika instansi pemerintahan.

“Pelantikan hari ini merupakan proses regenerasi, penyegaran organisasi sehingga perjalanan pemerintahan lebih baik dari waktu ke waktu,” ujar Anies di Balai Agung, Kompleks Balai Kota DKI Jakarta, Rabu, (13/10/2021).

Tak hanya itu, Anies juga mengatakan, pergantian antar jabatan tersebut sesuai dengan reformasi birokrasi dan dinamika perkembangan zaman, terutama dalam bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga ia meminta agar semua pejabat tinggi yang baru dilantik dapat memastikan semua visi, misi, dan program strategis daerah sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2017-2022 dapat tuntas.

“Ambil tanggung jawab masing-masing, artinya, jika ada target RPJMD, KSD, janji Gubernur/Wakil Gubernur dan isu prioritas daerah yang belum tuntas dan sektor yang anda pimpin bisa berkontribusi pada penyelesaiannya, maka kerjakanlah,” pungkas Anies. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments