Headline

Warga Dusun Keladan Jaya, Desa Sidomulyo, Pertanyakan Bantuan dari Yessy Melania, 80 karung Atau 53 Karung

×

Warga Dusun Keladan Jaya, Desa Sidomulyo, Pertanyakan Bantuan dari Yessy Melania, 80 karung Atau 53 Karung

Sebarkan artikel ini

Melawi,Faktapers Id- Penyaluran bantuan beras dari Yessy Melania, S.E melalui Staf Ahlinya Antonius Bandi pada Minggu (31/10/21),mengatakan memberikan bantuan 80 karung beras kepada warga yang terdampak banjir di Gang Mulya dan Gang Kayu Ara RT 14 Dusun Keladan Jaya, Desa Sidomulyo, namun tidak sesuai fakta di lapangan, sehingga dipertanyakan.

Menurut Keterangan Kepala Dusun Keladan Jaya dan Warga Masyarakat setempat, bantuan yang diserahkan hanya 53 karung saja ke RT 14 /RW 01 Gang Mulya dan Gang Kayu Ara Dusun Keladan Jaya Desa Sidulyo, Kecamatan Nanga Pinoh ,Kabupaten Melawi.

Sementara itu menurut Abdulgaparudin salah seorang warga menyampaikan, kalau memang benar bantuan sebanyak 80 karung ke RT 14 RW 01 Gang Kayu Ara, 27 Karungnya Kemana?.. Pedahal KK di RT 14 WR 01 hanya sebanyak 67 KK saja. Sebab kepala dusun hanya menerima bantuan tersebut sebanyak 53 Karung saja.

” Kami sangat berterima kasih atas keperdulian Yessy Melania tersebut, namun kami sangat menyayangkan bantuan hanya diterima sebanyak 53 karung, tapi dalam pemberitaan salah satu media online menyampaikan ke publik bantuan tersebut sebanyak 80 karung, ini sama saja halnya pembohong publik”, tegasnya.

Abdulgafarudin yang lebih dikenal kesehariannya dipanggil Bang Mul ini lebih lanjut menegaskan, saya sebagai mantan ketua RT. 14 RW. 01, lebih tau persis berapa jumlah KK yang ada, sebab bantuan yang diberikan tersebut tidak semuanya warga di RT 14 yang ada di dusun Keladan Jaya menerimanya.

” Intinya saya berharap kepada pemberi bantuan untuk mengungkapkan data yang yang sesuai dengan jumlah bantuannya jangan di tambah – tambah dan juga jangan sampai momentum musibah banjir ini di jadikan ajang mencari simpatik dari masyarakat semata”, ungkapnya.Abd/Skn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *