Resmi Menjabat Kapolsek Banjar, Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana Perkenalkan Diri ke Anggota

  • Bagikan
IMG 20211203 WA0130

Singaraja, Faktapers.id – Sah memangku jabatan sebagai Kapolsek Banjar/ Polres Buleleng Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., dan Wakapolsek Banjar yang baru Iptu I Dewa Putu Sudiasa, S.IP., setelah dilakukan sertijab oleh Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto dimako.

Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., dan Wakapolsek Banjar yang baru Iptu I Dewa Putu Sudiasa, S.IP memperkenalkan diri secara resmi kepada personil Polsek Banjar, Jumat (3/12)

IMG 20211203 WA0131Kegiatan perkelan diri sebagai pejabat baru dilingkungan Polsek Banjar tersebut berlangsung di aula mapolsek Banjar. Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana selanjutnya meminta seluruh Kanit dan Panit serra seluruh anggota untuk memperkenalkan diri secara singkat.

Kapolsek yang baru melaksanakan upacara serah terima jabatan di mapolres Buleleng pada Kamis (2/12) kemarin tersebut mengatakan hal ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan keakraban antara dirinya selaku Kapolsek dengan seluruh anggota Polsek Banjar.

“hari ini saya ijin bergabung menjadi anggota keluarga besar Polsek Banjar, oleh sebab itu penting bagi kita untuk saling mengenal satu sama lain agar komunikasi dan koordinasi dapat terjalin untuk kelancaran tugas-tugas kita selanjutnya,” ucapnya.

Setelah kegiatan perkenalan acara dilanjutkan dengan pemberian arahan terkait dengan kegiatan internal dan tugas-tugas dan fungsi kepolisian kedepan sesuai dengan instruksi, program dan kebijakan pimpinan Polri. ds

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *