Headline

Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus LSM dan LBH ANTARTIKA

×

Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus LSM dan LBH ANTARTIKA

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Lembaga Swadaya Masyarakat ANTARTIKA adakan Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus dan Dewan Pembina dan Dewan Penasehat, Sabtu (18/12:2021).

Kesbangpol Provinsi DKI, Ari Budi menyerahkan SK tugas kepada semua masing-masing Ketua Bidang DPP Aliansi Anti Narkobah dan Tindak Korupsi Anggaran.(ANTARTIKA).yang diserahkan kepada Ketua umum Ramses Sitorus SE.MM disaksikan Wakil Camat Cililitan,Yusril Rasid, dan Lurah Batu Ampar, H.Ahmad Ruslan Abdullah.

Ketua umum Ramses Sitorus SE MM menyerahkan SK Tugas kepada Ketua Bidang Tenaga Kerja ,Tumbur Situmorang SH secara simbolis dalam deklarasi tersebut.

Ramses Sitorus SE MM menyampaikan Lembaga Swadaya Masyarakat dan Lembaga Bantuan Hukum ANTARTIKA, adalah sebagai sosial control dan sangat menyadari akan hal-hal yang harus dilakukan untuk sebuah langka membantu masyarakat dan mengakses segala bentuk kinerja. “Mewujudkan langka kongkrit dalam memperkenalkan jati diri kami melalui lembaga. Baik kepada masyarakat, Pemerintah, dan Kalangan Stokeholder, dan Aparat Penegak hukum ” tuturnya.

“Seperti yel-yel lembaga ANTARTIKA dengan seruan suara kencang meyeruhkan secara serentak dan kompak mengatakan ” Berani, Maju dan Tegas,” tambahnya.

Bendahara umum Robert Siagian di lokasi Deklarasi menjelaskan tentang struktur  KSB, yakni, Ramses Sitorus, SE.M.M. sebagai Ketua Umum, Anton Maraton .S.Kon. Sebagai Sekretaris Jendral. Robert Siagian Sebagai Bendahara Umum .Dominggos Pasaribu sebagai Wakil Ketua Umum.

Kemudian Ropivah Panggabean sebagai Ketua Lembaga Bantuan Hukum dan HAM. Bendahara umum di temuin di lokasi Deklarasi, mengatakan Ketua Bidang ada 16. Yakni. Ketua Bidang Investigasi Jasmin Simbolon SH.Michael Hutahayan SH. Ketua Bidang Kepemudaan. Rohapit Rozali. Ketua Bidang Tipikor, Radion Sihombing SH Ketua Bidang Humas dan Media, Albert Siregar, Ketua Bidang Koperasi dan UMKM, Daniel Rajaguk-guk Ketua Bidang Tenaga Kerja, Tumbur Situmorang SH. Ketua Bidang Kesehatan . Ketua Bidang Satgas, MD. Ketua Bidang Pariwisata, Rani. Ketua Bidang Pertanian, Perkebunan dan Pertambangan, Olipiah. Ketua Bidang Kode etik , Dakosta, Ketua Bidang Agama, Muhammad Rudiyanto Ketua Bidang lingkungan, Hidup Yunus Nababan .”tuturnya.

Ia menambahkan semoga Bendera Antartika berkibar dimana- mana sesuai dengan nama dan semoga sukses selalu. Dan salam sehat untuk kita semua. Rosi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *