Infotainmen

Sunflower’ Kolaborasi Musisi Muda Multi Instrumentalis Paul Partohap dan Agung Munthe

×

Sunflower’ Kolaborasi Musisi Muda Multi Instrumentalis Paul Partohap dan Agung Munthe

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Setelah merilis tiga lagu di tahun 2021, di awal tahun 2022 Paul Partohap membuka perjalanan baru dengan merilis lagu ‘Satu-Satunya’ yang berkolaborasi dengan Gita Savitri Devi. Untuk terus membuktikan konsistensi Paul Partohap dalam membuat musik, di penghujung Januari 2022 ini Paul akan merilis lagu baru berjudul ‘Sunflower’ yang diproduseri oleh Khalishah Isyana (Nana) bersama dengan Arseri Music.

Paul membagi cerita tentang lagu Sunflower, “Lagu ini gue bikin tentang pencarian pada sosok yang “perfect fit” buat gue. Kayak misteri yang nggak bisa gue pecahin, kapan dan di mana gue bisa temuin. Pada akhirnya gue ikhlas pada takdir dan menunggu momennya yang datang, seperti menunggu bunga matahari yang mekarnya di pagi hari.”

Menggandeng penyanyi musisi multi instrumentalis, Agung Munthe, Paul Partohap merasa musiknya akan bertambah kaya dan tentunya Paul berharap penikmat musik Indonesia bisa menikmati lagu ‘Sunflower’ dengan bunyi yang berkarakter dan tentunya menyenangkan.

“Awalnya jujur gue belum tau Paul. Pas diajak collab, gue langsung cek instagramnya, terus minta dengerin materinya. Ternyata asik banget nyanyinya, terus main keyboardnya juga sangar. Nggak pake lama gue langsung iyain! Proses ngerjain lagunya juga seru banget karena mostly sebenernya udah jadi (kudos buat Nana sang produser). Jadi gue lebih menghias apa yang udah ada aja. Dan karena banyak kesamaan referensi dari Paul, jadi arah gue menghias juga kebaca banget. Overall lagunya juga udah enak aslinya, notasinya catchy, beatnya bikin leher nggak bisa diem, dan Paul juga effortless banget nyanyinya,” Kesan Agung Munthe tentang kolaborasinya bersama Paul di lagu Sunflower.

Lagu Sunflower dari Paul Partohap dan Agung Munthe bisa didengarkan di Spotify, Apple Music, Youtube, Joox, dan digital streaming platform lainnya mulai tanggal 21 Januari 2022. Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *